Sukses

6 Kelakuan Bapak-bapak saat Kebanjiran Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Tinggginya curah hujan membuat sejumlah daerah di Indonesia saat ini terendam banjir, termasuk Ibu Kota dan sekitarnya. Berbagai aksi penyelematan warga pun dilakukan, termasuk mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Kendati demikian, rupanya ada juga aksi tak biasa yang dilakukan bapak-bapak saat terkena banjir. Bapak-bapak dengan nyelenehnya melakukan beberapa aktivitas meskipun dalam keadaan banjir.

Mulai dari bapak-bapak yang memanfaatkan banjir untuk selancar hingga bapak-bapak tetap telepon meski banjir sudah setinggi dada, menjadi bukti nyelenehnya kelakuan bapak-bapak saat banjir. Kelakuan bapak-bapak tersebut bikin banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, kelakuan bapak-bapak saat kebanjiran diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan bapak-bapak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen tersenyum tipis menyaksikan kelakuan nyeleneh bapak-bapak saat banjir.

Penasaran kan dengan kelakuan bapak-bapak saat banjir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan bapak-bapak saat kebanjiran, Minggu (21/2/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Yang rindu kehangatan bakso saat banjir, mari merapat!

3 dari 7 halaman

2. Surfing dulu guys.

4 dari 7 halaman

3. Banjir mulai surut, saatnya tanam padi.

5 dari 7 halaman

4. Becak anti banjir nih.

6 dari 7 halaman

5. Sudah kayak di wahana permainan air ya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun banjir, telepon istri tidak boleh ketinggalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.