Sukses

6 Tingkah Guru Matematika saat Mengajar Ini Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Sejak lama pelajaran Matematika dianggap banyak orang sebagai momok yang menakutkan dan sulit dipelajari. Tak heran, banyak cara dilakukan oleh seorang guru agar muridnya tertarik untuk belajar Matematika.

Seperti kelakuan guru matematika saat mengajar yang bikin murid senyum. Ya, kelakuan guru matematika yang sangat totalitas saat mengajar ini menyita perhatian.

Mulai dari guru matematika memakai kaleng makanan sebagai pengganti penggaris hingga ada guru matematika yang menulis penjelasan di lantai, menjadi bukti totalitasnya guru matematika saat mengajar. Kelakuan penuh totalitas saat mengajar ini bikin geleng kepala.

Saking uniknya, kelakuan guru matematika yang totalitas saat mengajar ini sampai diabadikan para murid dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan guru matematika ini menjadi sorotan hingga viral. Banyak netizen bernostalgia menyaksikan kelakuan guru matematika saat mengajar.

Penasaran kan melihat kelakuan guru matematika saat mengajar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan guru matematika saat mengajar yang bikin senyum, Minggu (21/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Tidak ada penggaris lingkaran, pakai kaleng makanan pun tak jadi masalah.

3 dari 7 halaman

2. Habis menjelaskan persamaan lingkaran langsung tertidur.

4 dari 7 halaman

3. Tak ada penggaris, pakai kain pel pun tak masalah.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak pakai kursi juga dong pak.

6 dari 7 halaman

5. Guru matematikanya niat banget sampai bikin rumus begini.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, sampai dilanjutin di lantai dong.