Sukses

Genap Berusia 53 Tahun, Ini 7 Pesona Donna Harun yang Tetap Awet Muda

Penampilan Donna Harun selalu banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus model Donna Harun baru saja genap berusia 53 tahun. Wanita asal Bandung ini, pun mengunggah foto lawas kedua orang tuanya di media sosial sebagai pertanda hari kelahirannya. Dalam unggahan tersebut, ibu dari Ricky Harun ini mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada kedua orang tuanya.

Unggahan Donna Harun tersebut pun mencuri perhatian netizen. Pasalnya, tak sedikit yang menyebut jika ia terlihat begitu mirip dengan wajah mendiang ibundanya. Para netizen dan beberapa selebriti lain pun turut memberikan ucapan dan doa di hari ulang tahunnya.

Tak hanya unggahan foto kedua orang tua Donna Harun saja yang jadi sorotan. Akan tetapi penampilan Donna Harun yang telah genap berusia 53 tahun ini tak luput dari perhatian publik.

Beberapa netizen menyebutkan jika penampilan pemain The Chocolate Chance ini tetap terlihat awet muda. Bahkan, beberapa gaya penampilannya terlihat seperti baru berusia 20-an.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @donnaharunofficial, berikut ini beberapa pesona Donna Harun yang tetap awet muda di usia 53 tahun, Senin (22/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Genap berusia 53 tahun, penampilan Donna Harun justru banjir pujian.

3 dari 8 halaman

2. Pasalnya, tak sedikit netizen yang menyebut jika Donna Harun tetap terlihat awet muda.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, gaya penampilan wanita kelahiran Bandung ini curi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Donna Harun sendiri terbilang cukup aktif mengunggah gaya penampilannya di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, para netizen kerap merasa iri akan penampilan Donna Harun yang tetap bergaya bak anak muda.

7 dari 8 halaman

6. Donna Harun sendiri diketahui baru membuka akun Instagram pribadinya pada Desember 2020 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagram tersebut, ia kerap mengunggah beberapa aktivitasnya pada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini