Sukses

Jadi Bridesmaid Sahabat, Ini 6 Potret Kompak Marcella Daryanani dan Nasya Marcella

Nasya Marcella jadi bridesmaid di pernikahan Marcella Daryanani.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pesinetron cantik, Marcella Daryanani. Wanita kelahiran 8 Maret 1998 ini baru saja meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Willy dalam ikatan pernikahan pada Minggu (21/2/2021). Mengusung konsep international wedding, momen resepsi pernikahan mereka pun berlangsung megah dan glamor.

Kehadiran sahabat dari kalangan selebriti juga menambah kemeriahan momen resepsi pernikahan Marcella Daryanani dan Willy. Salah satu artis yang hadir dan menjadi bridesmaid di pernikahan keduanya adalah Nasya Marcella. Dua bintang sinetron ini memang menjalin persahabatan cukup lama.

Kebahagiaan yang sedang dirasakan oleh Marcella Daryanani ini juga membuat Nasya Marcella sebagai sahabat ikut bahagia. Bukan hanya bersahabat, dua seleb muda itu juga beberapa kali terlibat dalam satu pekerjaan, sehingga sudah terlihat dekat sejak lama. Bintang sinetron Anak Langit ini pun cukup sering menghabiskan waktu bersama.

Kebersamaan keduanya yang selalu terlihat kompak dalam berbagai momen, tak jarang disebut bak saudara kandung. Berikut 6 potret kompak Marcella Daryanani dan Nasya Marcella, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nasya Marcella menjadi bridesmaid Marcella Daryanani di hari pernikahannya pada 21 Februari 2021.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa kali terlibat dalam satu project, dua bintang sinetron ini sudah terlihat sangat dekat bak saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki kesibukan masing-masing, keduanya meluangkan waktu untuk bertemu.

5 dari 7 halaman

4. Marcella Daryanani dan Nasya Marcella pun selalu kompak dalam berbagai kesempatan, seperti kali ini keduanya mengenakan baju senada.

6 dari 7 halaman

5. Selain kompak, bintang sinetron Anak Langit ini juga memiliki paras yang cantik.

7 dari 7 halaman

6. Terpaut usia 2 tahun, tak heran jika Marcella Daryanani dan Nasya Marcella sudah terlihat klop satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini