Sukses

6 Potret Manis Okie Agustina dan Suami, 9 Tahun Bersama Jauh dari Gosip Miring

Setelah cerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah pada 2012.

Liputan6.com, Jakarta Nama Okie Agustina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran Bogor ini merupakan mantan istri dari Sigit Syamsuddin Said atau yang lebih akrab disapa Pasha Ungu. Menikah pada 2003, hubungan Okie Agustina dan Pasha Ungu harus berakhir di meja pengadilan pada 2009.

3 Tahun berselang, tepatnya pada 2012, Okie Agustina melepas status jandanya dan dipinang oleh Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan salah satu pemain sepak bola Indonesia. Dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo, artis berusia 38 tahun ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Miro Materazi.

9 Tahun bersama, hubungan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kian harmonis. Pemain sepak bola berusia 30 tahun ini juga sangat dekat dekat tiga anak sambungnya yakni Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea, dan Nasya Anaya. Hal tersebut terlihat dalam setiap unggahannya di media sosial.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo merupakan salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip miring. Dalam setiap kesempatan, pasangan yang terpaut usia 8 tahun ini terlihat hangat dan harmonis. Buah hatinya yang kini sudah berusia 7 tahun tentunya membuat keluarga kecil ini semakin berwarna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Okie Agustina dan suami yang sudah 9 tahun bersama, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah pada 10 Februari 2012 secara siri, dan pada 13 Juli 2012 pernikahan keduanya sah secara negara.

3 dari 7 halaman

2. Pada tahun 2014, pasangan ini dikaruniai buah hati yang bernama Miro Materrzai Gunawan.

4 dari 7 halaman

3. 9 tahun bersama, pasangan artis yang terpaut usia 8 tahun ini makin harmonis dan romantis dalam setiap momen.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun mempunyai 4 buah hati, namun kebersamaan Okie dan Gunawan masih terlihat bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Rumah tangga artis kelahiran Bogor ini tak pernah diterpa gosip miring.

7 dari 7 halaman

6. Dalam laman Instagram pribadinya, ibunda Kiesha Alvaro cukup sering unggah kebersamaannya dengan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.