Sukses

Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Momen Kebersamaan G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK

Dispatch ungkap jika G-Dragon dan Jennie telah berkencan selama satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari industri musik Korea Selatan. Media lokal, Dispatch, merilis kabar jika G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK diisukan telah menjalin hubungan asmara. Keduanya diisukan telah berpacaran selama satu tahun dan berkencan di apartemen mewah milik leader BIGBANG tersebut.

Dikutip dari Allkpop, Jennie BLACKPINK beberapa kali menyambangi apartemen G Dragon tepat usai jadwal grupnya selesai. Dispatch menambahkan jika hubungan keduanya sudah diketahui oleh staf dari YG Entertainment. Manajer Jennie menurunkannya di rumah G-Dragon dan menjemputnya setelah kencan. 

Ramai diperbincangkan publik tak hanya di Korea Selatan saja namun juga penggemar di seluruh dunia, agensi YG Entertainment pun akhirnya turut buka suara. Sayangnya agensi tak memberikan banyak pernyataan, menimbang hal itu adalah privasi sang artis.

"Kami tidak dapat memastikan apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda." tulis pihak YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

Terlepas dari isu kencan tersebut, G-Dragon memang begitu dekat dengan para anggota BLACKPINK. Bahkan sebelum debut Jennie pernah berpartisipasi dalam lagu G-Dragon berjudul BLACK dan That XX pada 2012 silam.

Kini diisukan berkencan, berikut ini 6 momen kebersamaan G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum comeback, G-Dragon turut mendampingi BLACKPINK di studio pada Mei 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga beberapa kali terlihat bersama dalam acara yang sama salah satunya acara fashion week Chanel Show.

4 dari 7 halaman

3 .Sebelum debut dengan BLACKPINK, Jennie pernah diajak kolaborasi dengan leader BIGBANG tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya bahkan membagikan momen back stage mereka saat berkolaborasi.

6 dari 7 halaman

5. Tak cuma kolaborasi, rapper kelahiran 1996 ini juga muncul di MV solo G-Dragon That XX 2012 silam.

7 dari 7 halaman

6. Ini momen ketika keduanya promosi lagu BLACK pada 2013, sebelum Jennie resmi debut dengan BLACKPINK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini