Sukses

6 Editan Foto Jennie Blackpink Jika Pacaran Sama Orang Indonesia Ini Kocak

Banyak yang berharap bisa pacaran sama Jennie.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jennie Blackpink sedang ramai diperbincangkan publik. Perempuan kelahiran 16 Januari 1996 dikabarkan berpacaran dengan G-Dragon. Kabar tersebut menyebarluas ke media sosial hingga membuat nama keduanya terus menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Terlepas dari kabar tersebut, Jennie Blackpink memang memiliki pesona bagi netizen Tanah Air. Wajar saja jika netizen Indonesia dengan kreatifnya membuat editan foto bersama dengan pemilik tinggi 163 cm tersebut. Editan foto bersama Jennie bak pacaran ini kocaknya kebangetan.

Mulai dari editan naik gunung bareng Jennie hingga ada foto Jerome Polin dipeluk oleh Jennie, menjadi bukti kreatifnya netizen dalam mengedit foto Jennie jika berpacaran dengan orang Indonesia. Editan foto tersebut berhasil menjadi sorotan sehingga viral di medsos.

Kocaknya editan foto Jennie jika berpacaran dengan orang Indonesia ini sangat mengundang gelak tawa. Yuk intip hasil edit foto Jennie Blackpink jika berpacaran dengan orang Indonesia seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye naik gunung bareng ciye.

3 dari 7 halaman

2. Potret keluarga bahagia nih.

4 dari 7 halaman

3. Ehem pelukan sama Jerome ehem.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, sampai diedit sama Jerome punya anak dong.

6 dari 7 halaman

5. Cie kayak foto prewedding ciye.

7 dari 7 halaman

6. Bukan cuma sama Jennie, tapi malah sama member Blackpink lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini