Sukses

6 Potret Terbaru Jimmy Lin, Aktor Mandarin 90-an yang Awet Muda di Usia 46 Tahun

Aktor Mandarin era 90-an ini merupakan seorang penyanyi, artis, dan pembalap dengan segudang prestasi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar aktor Mandarin, tentunya sudah tak asing dengan nama Jimmy Lin. Jimmy Lin merupakan aktor yang bersinar tahun 1990-an. Ia merupakan 'Kakak' Boboho dalam film Boboho.

Bagi kamu yang memperhatikan film Boboho tentunya wajah Jimmy Lin masih melekat bukan? Jimmy Lin mengawali karier sejak tahun 1992 yang dimana saat itu usianya masih 17 tahun. Tahun 1992 ia juga memulai debut album pertamanya Not Every Love Song has Fond Memories.

Saat masih muda, pesonanya selalu berhasil memikat para penggemar. Tak hanya terjun ke dunia akting, aktor berusia 46 tahun ini juga mengepakkan sayapnya didunia tarik suara. Sejak tahun 1992, Jimmy Lin sudah membintangi ragam judul sinetron dan layar lebar. Bahkan artis kelahiran 1974 ini sudah mengeluarkan 16 album sejak debut pertamanya 29 tahun yang lalu.

Kini, Jimmy Lin tengah fokus di dunia balap motor yang ia lakoni. Jimmy merupakan salah satu dari 10 pembalap terbaik asal China sehingga diundang untuk masuk dalam tim terkenal, Hong He. Ukir banyak prestasi sepanjang kariernya tentunya tak sedikit penggemar yang kagum dengan pencapaiannya.

Walaupun kini usia Jimmy Lin sudah menginjak usia 46 tahun, namun pesonanya selalu terlihat bak ABG dan terlihat awet muda. Aktor kelahiran Taiwan ini cukup sering unggah potret dirinya dirinya di laman Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang portret terbaru Jimmy Lin yang awet muda di usia 46 tahun, Jumat (26/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Jimmy Lin, seorang penyanyi, aktor, dan pembalap yang awet muda di usia 46 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sejak debut pertama albumnya sampai kini fokus menjadi seorang pembalap, Jimmy Lin telah banyak mengukir prestasi.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun kini menginjak usia 46 tahun, namun pesona pemeran kakak 'Boboho' ini selalu terpancar dan curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Cinta terhadap dunia balap yang ia lakoni saat ini, artis kelahiran 1974 ini kerap unggah potret dirinya saat berada di sirkuit.

6 dari 7 halaman

5. Aktif sejak tahun 1992, pesona artis kelahiran Taiwan ini seakan tak pernah luntur.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu pembalap terbaik, ini adalah momen saat Jimmy Lin berada di podium juara saat sabet piala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini