Sukses

7 Potret Rumah Irish Bella dan Ammar Zoni Usai Kebanjiran, Penuh Lumpur

Liputan6.com, Jakarta Banjir Jakarta pada awal tahun ini terjadi cukup parah. Banyak rumah-rumah yang sebelumnya tidak pernah kebanjiran ikut terendam banjir. Beberapa di antaranya ialah rumah milik Irish Bella dan Ammar Zoni.

Rumah mewah tersebut dalam banjir kali ini sempat terendam banjir yang membuat keluarga ini mengungsi. Usai banjir surut, Irish Bella dan Ammar Zoni kembali ke rumah untuk bersih-bersih.

Saat membersihkan rumah, terlihat berbagai perabotan rumah tangganya penuh lumpur. Bahkan lantainya pun menyisakan kerak lumpur saat dibersihkan.

Selain itu lantai 2 menjadi tempat penampungan barang yang ada di lantai 1. Tidak heran bila lantai 2 saat ini sangat berantakan. Berikut 7 potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni yang Liputan6.com kutip dari YouTube Aish TV, Jumat (26/2/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini kondisi rumah Irish Bella dan Ammar Zoni usai banjir

3 dari 8 halaman

2. Perabotan rumah dikeluarkan dan mengantri untuk dibersihkan

4 dari 8 halaman

3. Terlihat bahwa sebagian besar kasur di rumah terendam banjir.

5 dari 8 halaman

4. Air dan lumpur masih memenuhi rumah lantai 1 saat dibersihkan

6 dari 8 halaman

5. Saat banjir, Irish Bella dan Ammar Zoni sempat mengungsi

7 dari 8 halaman

6. Kini usai surut dan melihat rumahnya, tentu menjadi pekerjaan rumah yang cukup banyak

8 dari 8 halaman

7. Saat membersihkan rumahnya, Irish Bella dan Ammar Zoni meminta jasa pembersih untuk membersihkan rumah serta perabotannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.