Sukses

6 Potret Kahiyang Ayu Dampingi Suami Pelantikan Jadi Wali Kota Medan

Liputan6.com, Jakarta Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution kini resmi menjadi Wali Kota Medan setelah dilantik pada Jumat, (28/2/2021). Didampingi sang istri, Kahiyang Ayu pelantikan tersebut berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Medan, Sumatera Utara.

Saat mendampingi sang suami, penampilan Kahiyang Ayu pun curi perhatian. Wanita kelahiran 20 April 1991 itu terlihat anggun dalam balutan kebaya merah. Penampilannya makin memesona dengan memadukan kain ulos sebagai bawahan. Anak kedua Jokowi ini juga melengkapi penampilannya dengan slendang bermotif sama dengan bawahannya.

Apalagi tatanan rambut yang simpel dengan digulung, membuat pesona Kahiyang Ayu kian terpancar. Tak hanya itu, banyak orang juga yang menyebutnya makin terlihat ramping usai melahirkan anak kedua. Selain itu, bersamaan dengan pelantikan sang suami Kahiyang Ayu juga dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan.

Penasaran bagaimana penampilan Kahiyang Ayu saat dampingi sang suami jadi Wali Kota Medan? Berikut 6 potret Kahiyang Ayu dampingi suami jadi Wali Kota Medan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kahiyang Ayu tampak mendampingi sang suami saat pelantikan jadi Wali Kota Medan.

3 dari 7 halaman

2. Berbalut kebaya merah, putri Presiden Jokowi ini terlihat makin anggun.

4 dari 7 halaman

3. Sang suami resmi jadi Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lakukan sesi pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Tidak sedikit orang yang mengucapkan selamat atas pelantikan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Kahiyang Ayu dilantik sebagai Ketua PKK Kota Medan yang disaksikan keluarga secara virtual.

7 dari 7 halaman

6. Setelah acara pelantikan, Kahiyang Ayu langsung berganti baju dengan seragam PKK, auranya makin terpancar.