Sukses

Pasangan Tunawisma Ini Jalani Sesi Foto Postwedding, 7 Potretnya Bikin Kagum

Liputan6.com, Jakarta Acara pernikahan memiliki tujuan untuk merayakan kebersamaan pasangan pengantin hingga akhir hayat mereka. Maka dari itu, pernikahan kerap kali identik dengan pesta yang mewah, foto-foto indah, gaun yang menawan, dan lain sebagainya karena ditujukan hanya sekali seumur hidup.

Kendati demikian, tak semua pasangan yang beruntung dapat menyelenggarakan pesta pernikahan. Hal ini lantaran biayanya yang cukup besar untuk membayar gaun, jasa foto, gedung, makanan, dan detail lainnya.

Hal ini pula yang dialami oleh pasangan Rossalyn Ferrer dan Rommel Basco asal Pampanga, Filipina. Pasangan ini telah menikah selama 24 tahun, namun tak pernah memiliki kesempatan untuk mengadakan pesta pernikahan karena untuk mencari makan sehari-harinya pun kadang masih terasa sulit bagi mereka.

Sehari-harinya, pasangan yang telah dikaruniai enam anak ini berprofesi sebagai pemulung. Mereka pun tinggal hanya di sebuah gubuk yang di buat di tengah-tengah kawasan pemilahan sampah. 

Mendengar hal tersebut, seorang pemilik salon bernama Richard Strandz kemudian terpikirkan untuk memberikan mereka sesi pemotretan postwedding untuk merayakan 24 tahun pernikahan mereka. Sontak, pasangan ini pun menyambut gembira hal tersebut.

Berikut merupakan hasil pemotretan postwedding pasangan Rossalyn Ferrer dan Rommel Basco. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (1/3/2021).

2 dari 8 halaman

1. Rossalyn Ferrer mendapatkan makeover total untuk sesi pemotretan ini. Penampilannya pun bikin pangling.

3 dari 8 halaman

2. Rossalyn dan Rommel nampak menawan dalam sesi pemotretan ini.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan ini telah menikah selama kurang lebih 24 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Meski menjalani kerasnya hidup di jalanan kawasan Provinsi Pampanga, Filipina, namun pasangan ini selalu saling memiliki satu sama lain.

6 dari 8 halaman

5. Hal ini pun lantas membuat Richard Strandz terharu atas kisah mereka dan memberikan sesi pemotretan postwedding secara cuma-cuma untuk pasangan ini.

7 dari 8 halaman

6. Kendati bukan pesta yang mewah, namun pasangan ini sudah cukup bahagia karena memiliki potret postwedding mereka mengenakan gaun pengantin dan jas.

8 dari 8 halaman

7. Kisah pasangan ini pun viral dan turut membuat banyak orang ikut terenyuh.