Sukses

Jennifer Bachdim Lahirkan Anak Ketiga, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilannya

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, pada Senin (1/3/2021) kemarin, Jennifer diketahui telah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki di Puri Bunda Hospital, Denpasar, Bali.

Jennifer Bachdim dan sang suami pun turut mengunggah kabar bahagia tersebut melalui Instagram Stories masing-masing. Keduanya kompak memperlihatkan kaki kecil sang putra bungsu pada publik.

"Welcome to the world my little angel," tulis Jennifer Bachdim dalam keterangan fotonya, Selasa (2/3/2021).

Bukan hanya memperlihatkan kaki sang malaikat kecilnya saja, namun wanita kelahiran 6 April 1987 ini juga mengunggah nama sang putra, yaitu Kiyoji Kaynen Bachdim. Bahkan, melalui Instagram pribadinya, Jennifer juga menceritakan kegiatannya sehari sebelum melahirkan hingag detik-detik akan melahirkan.

Jennifer Bachdim sendiri memang terbilang sering mengunggah mengenai perkembangan kehamilannya di media sosial. Bahkan, istri pesepakbola Irfan Bachdim ini kerap mengunggah terkait olahraga yang dilakukan selama kehamilan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perjalanan kehamilan ketiga Jennifer Bachdim hingga melahirkan, Selasa (2/3/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Jennifer Bachdim mulai mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2020 lalu.

3 dari 9 halaman

2. Dalam pengumuman tersebut, usia kehamilan Jennifer sendiri diketahui telah memasuki usia 3 bulan.

4 dari 9 halaman

3. Ia bahkan sempat mengunggah video kejutan kepada suami dan kedua anaknya terkait kehamilan ketiga pada channel YouTube pribadinya.

5 dari 9 halaman

4. Meski tengah hamil, Jennifer pun masih tetap aktif dan rutin untuk berolahraga.

6 dari 9 halaman

5. Wanita 33 tahun ini pun sempat melakukan maternity shoot di tepi pantai dengan penampilan yang menawan.

7 dari 9 halaman

6. Malalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Mama Jen ini juga masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke Bali Zoo diusia kehamilan 40 minggu lebih 1 hari.

8 dari 9 halaman

7. Tepat jam 8.16 malam pada Senin, 1 Maret 2021, anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki pun lahir.

9 dari 9 halaman

8. Jennifer dan Irfan Bachdim pun terlihat begitu bahagia menyambut anak bungsu mereka melalui unggahan di Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.