Sukses

Sudah Dianggap Adik, Ini 6 Potret Lisma Gumelar Ziarah ke Makam Rina Gunawan

Belum kering pusara Rina Gunawan, istri Miing Bagito langsung ziarah ke makam Rina Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air baru saja kehilangan sosok terbaiknya. Rina Mustikana Gumilang Gunawan atau yang lebih akrab disapa Rina Gunawan meninggal pada Selasa (2/3/2021) di usia 46 tahun. Kabar meninggalnya Rina Gunawan untuk selama-lamanya ini mengejutkan masyarakat Indonesia. 

Seluruh sahabat dan keluarga, khususnya sang suami Teddy Syah tak kuasa menahan tangis saat pemakaman Rina Gunawan berlangsung. Ragam potret momen pemakanan artis sekaligus presenter ini membuat masyarakat Indonesia tak kuasa menahan haru dan doa terus mengalir untuk pengusaha WO ini.

Belum kering pusara Rina Gunawan, banyak kerabat dan keluarga yang langsung berziarah ke makan ibu dua anak ini, salah satunya adalah Lisma Gumelar. Lisma Gumelar merupakan istri Miing Bagito yang juga sahabat dari Rina Gunawan.

Momen Lisma Gumelar ini berziarah ke makam istri Teddy Syah ini diunggah di laman Instagram pribadinya. Lisma sangat merasa kehilangan, karena ia sudah menganggap Rina sebagai adik kandungnya sendiri.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiuun.. 😭😭 Tak pernah terbayangkan kita akan berpisah seperti ini.. secepat ini.. Ya Allah ya Rabb.. 😭😭😭. Selamat jalan Adikku tersayaang..” tulis Lisma Gumelar (3/3/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Lisma Gumelar ziarah ke makam Rina Gunawan, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kepergian Rina Gunawan pada Selasa (2/3/2021) tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat, salah satunya Lisma Gumelar.

3 dari 7 halaman

2. Belum kering pusara Rina, istri Miing Bagito ini langsung ziarah ke makam sang sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Sahabat istri Teddy Syah ini tak kuasa menahan tangis saat berziarah ke makan Rina Gunawan.

5 dari 7 halaman

4. Jalin persahabatan sudah sangat lama, Lisma menganggap Rina adalah adiknya.

6 dari 7 halaman

5. Momen Rina bersama sahabat tentunya menjadi kenangan manis yang selalu terkenang.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kenangan Lisma Gumelar dan Rina Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.