Sukses

6 Momen Joshua Suherman Lamar Clairine Clay, Pamer Cincin Berlian di Jari Manis

Setelah kurang lebih 3 tahun menjalin hubungan pacaran, akhirnya Joshua Suherman melamar Clairine Clay.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay. Pasalnya, setelah tiga tahun menjalin hubungan pacaran sejak tahun 2018, akhirnya Joshua pun memberanikan diri untuk melamar sang kekasih pada Rabu (3/3/2021).

Ternyata momen lamaran ini merupakan kejutan bagi Clairine Clay. Ia awalnya mengira bahwa hanya akan pergi makan malam seperti biasa bersama Joshua dan sejumlah temannya, perempuan berusia 25 tahun ini bahkan dengan santainya memutuskan untuk tidak keramas padahal kondisi rambutnya sedang lepek. Akhirnya Clairine pun menyesali keputusannya tersebut karena ia jadi tidak tampil dengan prima di momen lamarannya.

"Ciee akhirnya 2021 aku ada kerjaan tetap... cari vendor wedding," tulis perempuan kelahiran 16 Agustus ‎1995 ini di akun Instagramnya sembari memamerkan potret cincin berlian yang melingkar di jari manisnya pada Kamis (4/3/2021).

Seperti apakah momen Joshua Suherman lamar Clairine Clay? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (4/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah berpacaran sejak tahun 2018, akhirnya Joshua Suherman melamar Clairine Clay pada Rabu (3/3/2021).

3 dari 7 halaman

2. Momen lamaran ini pun menjadi kejutan bagi Clairine, ia tak menyangka akan dilamar sehingga datang dengan santai dalam kondisi rambut lepek.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan bernama lengkap Clairine Christabel ini pun tak dapat menahan air mata bahagianya.

5 dari 7 halaman

4. Clairine nampak sangat sumringah sembari memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.

6 dari 7 halaman

5. Dua sejoli ini pun banjir ucapan selamat di akun media sosialnya masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Momen bahagia ini dihadiri oleh para sahabat dari Joshua dan Clairine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini