Sukses

6 Momen Syifa Hadju Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Rizky Nazar, Romantis

Syifa Hadju beri kejutan ultah untuk Rizky Nazar yang ke-25 tahun di lokasi syuting 17 selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti aktor Rizky Nazar. Pada 7 Maret 2021, aktor kelahiran Bali ini genap berusia 25 tahun. Sang kekasih, Syifa Hadju pun memberi kejutan untuk Rizky Nazar di lokasi syuting 17 selamanya. Seperti diketahui, Rizky Nazar dan Syifa Hadju tengah terlibat project web series bareng yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Potret kebersamaan Syifa Hadju dan Rizky Nazar saat momen ulang tahun adik Rizkina Nazar ini terlihat dalam unggahan Hanung Bramantyo belum lama ini.

"Hari ini, di set lokasi #17selamanya, ada yang kasih surprise. @syifahadjureal bikin pesta dadakan, untuk ngrayain Ultah @rizkynazar20..." tulis Hanung Bramantyo pada (7/3/2021).

Momen Syifa Hadju beri kejutan ulang tahun untuk Rizky Nazar ini sukses menyita perhatian penggemar. Momen manis tersebut semakin membuktikan bahwa hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar memang baik-baik saja. Pasalnya beberapa bulan yang lalu, muncul beragam spekulasi bahwa Syifa Hadju dan Rizky Nazar sudah putus.

Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini memang selalu membuat warganet gemas. Gaya pacarannya yang tidak berlebihan membuat pasangan ini kerap menuai pujian dari warganet dan penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen romantis Syifa Hadju beri kejutan ulang tahun untuk Rizky Nazar, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 7 Maret 2021, Rizky Nazar Mubarak Basloom genap berusia 25 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret kebersamaan Syifa Hadju dan teman-teman yang membantu menyukseskan kejutan ulang tahun Rizky Nazar.

4 dari 7 halaman

3. Momen tersebut merupakan momen pertama kali Rizky dan Syifa rayakan ulang tahun bareng di lokasi syuting.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan dua bintang sinetron The Way I Love You ini sukses membuat warganet merasa gemas.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun hanya perayaan sederhana, namun keromantisan dan kebersamaan pasangan ini sangat terasa dan bikin penggemar juga merasa bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah foto dan video kompilasi momen Syifa Hadju memberikan kejutan ulang tahun untuk aktor yang kini berusia 25 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.