Sukses

6 Potret Orang Makan Bareng Kucing Ini Bikin Ngakak

Mengintip potret kompaknya orang dengan kucing ini bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kini tak hanya digunakan untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti potret orang makan ditemani kucing yang bikin banyak orang terhibur saat melihatnya.

Mulai dari kucing yang tidak diajak makan malah digantung hingga makan jagung bersama dengan kucing, menjadi bukti potret makan dengan kucing ini bikin ngakak. Banyak yang hanya bisa geleng kepala menyaksikan potret orang makan dengan kucing. 

Saking nyelenehnya, orang makan dengan kucing ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret kebersamaan dengan kucing itu menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum-senyum menyaksikan potret orang makan dengan kucing.

Penasaran kan dengan potret orang makan dengan kucing kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang makan dengan kucing yang kocak, Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, kucingnya tidak diajak makan malah digantung.

3 dari 7 halaman

2. Makan jagung bareng sambil nonton film memang paling seru.

4 dari 7 halaman

3. Ciye pizza nya dimakan bareng-bareng ciye.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ada yang lebih indah selain berbagi.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau kucing ini nemenin dengan setia si emak masak ikan.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, kucing ini malah disuapin si emak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.