Sukses

6 Potret Keakraban Nadia Raisya dan Pemain Love Story The Series, Kompak

Nadia Raisya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Abidzar Al-Ghifari kini bergabung di sinetron Love Story.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron tersebut sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan berbeda.

Sinetron tersebut dibintangi oleh sederet artis senior, muda, dan pendatang baru. Akting apik sederet bintang sinetron Love Story membuat sinetron tersebut mampu bertahan di tengah banyaknya sinetron baru yang hiasi layar kaca. Salah satu pendatang baru yang turut mewarnai sinetron andalan SCTV ini adalah Nadia Raisya.

Nadia Raisya merupakan wanita yang dikabarkan dekat putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Kabar kedekatan keduanya tercium pada Agustus 2020 lalu. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Nadia Raisya dan Abidzar yang saling mengunggah potret kebersamaan keduanya.

Nama Nadia Raisya mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Sebelum sinetron Love Story The Series, Nadia pernah bermain dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur tahun 2012. Kini namanya mulai dikenal setelah bermain dalams sinetron Love Story The Series.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keakraban Nadia Raisya dan pemain Love Story The Series, Rabu (10/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun baru bergabung, namun Nadia Raisya sudah sangat akrab dengan para pemain Love Story The Series.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran Nadia Raisya tentunya menambah warna tersendiri untuk sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 ini.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron tersebut, Nadia Raisya beradu akting dengan Esta Pramanita dan Dosma Hazenbosch yang merupakan sahabat di sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Nadia Raisya cukup sering habiskan waktu bersama Esta Pramanita, Zoul Panjoul, Fiolina Tejaay di lokasi syuting Love Story.

6 dari 7 halaman

5. Para pemain cukup sering unggah potret kebersamaan di sela-sela syuting, salah satunya adalah Nadia Raisya.

7 dari 7 halaman

6. Untuk mengisi waktu luang saat break syuting, Nadia dan para pemain lainnya tak jarang bikin video TikTok bareng.

@esta.pramanita

@fiolinatejaay @leoconsul @nadiaraisya_ 🤪❤️

♬ Shower - Becky G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini