Sukses

Video Penampakan di Toilet Ini Viral di TikTok, Bikin Merinding

Tak sedikit netizen yang merasa merinding setelah menontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar atau melihat video bernuansa horor sepertinya menjadi sebuah ketertarikan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang penasaran hingga menggali cerita mistis atau horor di tengah masyarakat.

Tak hanya itu saja, di media sosial juga kerap berdar luas mengenai video adanya penampakan tak biasa yang bisa membuat banyak netizen merinding. Dipadukan dengan musik bernuansa horor dan biasanya diunggah pada sore atau malam hari, video adanya penampakan pun sering kali menjadi perbincangan netizen.

Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh akun TikTok @h4yabusatiktok pada Kamis (11/3/2021) kemarin. Melalui video yang diunggah tersebut dirinya menambahkan keterangan menanyakan kepada netizen penampakan apa yang terekam kamera.

Video tersebut diunggahan melalui media sosial TikTok setelah melihat unggahan milik teman kekasihnya. Adanya sosok penampakan yang diduga di ambil di toilet wanita,ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang merasa merinding setelah menonton video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok dibalik pintu toilet

Dalam video yang diunggah pada akun TikTok @h4yabusatiktok, ia menyebutkan jik video tersebut dikirim oleh teman kekasihnya. Awalnya kekasih dari akun @h4yabusatiktok, mengira jika terdapat salah satu temannya yang tengah berada di dalam toilet sambil mengintip dari pintu.

Namun, setelah ditanyakan, rupanya tidak ada temannya yang lain yang berada dalam toilet tersebut. Sang temannya juga menyebut saat dirinya masuk dalam toilet tidak ada orang di dalamnya. Hal ini pun sukses membuat keduanya merasa merinding. Pasalnya, dalam video pun terlihat dengan cukup jelas adanya sosok yang mengintip dari dalam toilet tersebut.

3 dari 3 halaman

Bikin netizen merinding

@h4yabusatiktok

Menurut kalian itu apa😣#mobilelegendsphofficial #mobilelegens #voiceeffect #duet #fypシ゚viral#misti #mistik #serem #angker #paranormal

♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi

Adanya video horor yang beredar di TikTok ini pun sukses membuat banyak netizen merinding. Bahkan, tak sedikit pula yang merasa kaget saat melihat video tersebut.

"Aku lngsng reflek teriak, kaget bgt, mana malam jumat lagi." tulis akun @apasiyang_.

"maghrib2 mlm jumat, di rumah sendirian, ujannya deres. terimaskh mba udah bikin saya panas dingin." tulis akun @siti.masaroh12.

"Kget woy guaaaa, langsung deg"an ini" tulis akun @afridazahra

"Kok dia ngeditnya berani yaaa, gua yang nontonnya sore gini aja merinding woi." uajr akun @bicit0202

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini