Sukses

6 Potret Suasana Rumah Fanny Fabriana, Bernuansa Putih dan Banyak Tanaman

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah pada tahun 2011 silam, Fanny Fabriana kini lebih memilih untuk undur diri dari dunia hiburan Tanah Air. Kini pemeran Amira di sinetron ABG Jadi Manten ini lebih fokus untuk menghabiskan waktunya bersama suami dan ketiga buah hatinya.

Selain itu, kini Fanny pun mengubah gaya penampilannya. Wanita kelahiran 29 Januari 1985 ini sekarang tampil dengan gaya busana yang lebih tertutup dan juga berhijab. Hal ini nampak dari aktivitas sehari-hari yang selalu ia bagikan melalui Instagramnya. 

Dalam media sosialnya tersebut, Fanny juga kerap membagikan potret kediamannya. Nampak bahwa rumah yang ditinggali oleh Fanny dan sang suami tersebut memiliki dua lantai dan bernuansa putih. Agar menambahkan kesan segar dan nyaman, perempuan berusia 36 tahun ini pun memberikan aksen berupa tanaman rambat hijau.

Seperti apakah kira-kira penampakan rumah artis Fanny Fabriana? Berikut potret selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (12/3/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Potret salah satu spot di kediaman Fanny Fabriana yang memiliki tema rustic.

3 dari 7 halaman

2. Di bagian meja makan nampak luas dan memberikan kesan minimalis.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, wanita berusia 36 tahun ini juga memiliki walk in closet untuk menyimpan semua bajunya.

5 dari 7 halaman

4. Di tempat kerja Fanny, ia nampak menaruh beberapa tanaman hijau supaya dapat memberikan suasana lebih segar.

6 dari 7 halaman

5. Potret kamar anak Fanny Fabriana yang diberi aksen warna pastel dan gambar flamingo.

7 dari 7 halaman

6. Spot untuk bersantai bersama keluarga di teras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.