Sukses

7 Momen Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Serasi dengan Busana Ungu

Atta tak kuasa menahan tangis bahagia saat Aurel menerima lamarannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, putri pertama Anang Hermansyah itu baru saja menggelar acara lamaran dengan Atta Halilintar. Keduanya menggelar acara lamaran di salah satu hotel mewah di Jakarta, Sabtu (13/3/2021).

Digelar di tengah era new normal, lamaran tersebut berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Momen lamaran dua seleb muda itu dihadiri oleh keluarga dan para sahabat dekat. Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung penuh haru bahagia.

Bahkan saat Atta meminta restu pada orang tua Aurel, ia tak kuasa menahan air mata bahagianya. Selain Ananang Hermansyah dan Ashanty, sang ibu kandung Krisdayanti juga turut hadir di momen lamaran Aurel Hermansyah. Tinggal selangkah lagi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera menuju ke pelaminan.

Raut bahagia pasangan yang terpaut 4 tahun ini begitu terpancar di momen lamaran. Berikut 6 momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen saat Atta Halilintar mengutarakan keinginannya untuk meminang Aurel Hermansyah di hadapan keluarganya.

3 dari 8 halaman

2. Tak terasa, suara Atta pun mulai terbata-bata dan mulai bergetar. Ia tak kuasa menahan haru bahagia di momen lamarannya.

4 dari 8 halaman

3. Usai Aurel menerima lamaran Atta, keduanya pun bertukar cincin. Pasangan ini tampil serasi dengan busana ungu.

5 dari 8 halaman

4. Tak lupa di acara spesial ini mereka mengabadikan momen dengan foto bersama keluarga. Krisdayanti juga tampak hadir di hari lamaran anaknya.

6 dari 8 halaman

5. Putri sulung Anang Hermanyah ini terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya ungu.

7 dari 8 halaman

6. Sarah Menzel juga turut hadir di acara lamaran calok kakak iparnya.

8 dari 8 halaman

7. Nah ini dia video selengkapnya momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini