Sukses

6 Potret Uki Eks NOAH dan Istri yang Kini Hamil Anak Ketiga

Jarang tersorot usai hengkang dari NOAH, ini potret kompak Uki dan istri.

Liputan6.com, Jakarta Jadi band terkenal Tanah Air, tak heran jika kehidupan pribadi para personil NOAH selalu menarik untuk diikuti. Selain Ariel NOAH, publik juga menyoroti sosok Uki yang diketahui sudah memutuskan untuk hengkang dari grup band yang membesarkan namanya itu. Ia memutuskan untuk berbisnis pada 2019 silam.

Kini kabarnya keluarga Uki eks NOAH tengah berbahagia. Sang istri, Metha Yunatria, tengah haamil mengandung anak ketiganya. Kabar bahagia itu disampaikan Metha lewat akun instagramnya. Tampak wajah bahagia terlihat jelas dari wajah Metha.

Sebenarnya pasangan yang menikah 2009 silam ini telah dikaruniai tiga anak yakni Thameika Ghaniyah Maryam, Fatimah, Mohamad Khalil Al Hikmah. Namun anak kedua mereka yakni Fatimah meninggal dunia tak lama setelah lahir ke dunia.

Sudah memutuskan hijrah bersama, ini 6 potret Uki eks NOAH dan sang istri, Metha Yunatria yang kini tengah hamil dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (15/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak memutuskan hijrah, Uki dan istri yang kini berhijab sudah jarang tampil di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Keputusannya tersebut Uki akui banyak belajar untuk tak hanya mengejar materi.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada 2009 silam ini jauh dari gosip miring selama membina rumah tangga.

5 dari 7 halaman

4. Bahkaan kini Metha Yunatria dikethaui tengah hamil anak ketiganya.

6 dari 7 halaman

5. Hal itu ia sampaikan lewat Instagram pribadi dengan unggahan sedang memegang perutnya.

7 dari 7 halaman

6. Sempat rasakan kehilangan buah hati, Metha pun meminta doa agar selama proses kehamilan hingga persalinan berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini