Sukses

Jadi Ayah dan Anak di Sinetron, Ini 6 Kebersamaan Giorgino Abraham dan Fathir Muchtar

Liputan6.com, Jakarta Nama Giorgino Abraham dan Fathir Muchtar tentunya sudah tak asinyg di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron beda generasi ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Kini, Giorgino Abraham dan Fathir Muchtar adu akting di sinetron Love Story The Series.

Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 ini sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya bak kisah Romeo dan Juliet.

Sinetron yang dibintangi oleh sederet artis pendatang baru hingga artis senior ini sukses memikat hati masyarakat Indonesia. Bahkan sinetron tersebut sukses bertengger di posisi 5 besar sejak tayang perdana.

Tak hanya kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) yang memikat hati, akting apik Gino dan Fathir Muchtar pun sukses membuat emosi naik turun. Dalam, sinetron tersebut, Fathir Muchtar berperan sebagai Wilantara yang merupakan ayah dari Ken dan musuh dari Argadana (Anjasmara).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Giorgino Abraham dan Fathir Muchtar yang adu akting bareng, Senin (15/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Love Story The Series merupakan sinetron pertama yang menyajikan akting apik Giorgino Abraham dan Fathir Muchtar sebagai ayah dan anak.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, dua bintang sinetron ini pernah terlibat satu judul sinetron yakni Anak Jalanan tahun 2015.

4 dari 7 halaman

3. Akting apik Gino dan Fathir sebagai ayah dan anak di salah satu sinetron andalan SCTV ini sukses memikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut keduanya mirip

6 dari 7 halaman

5. Selain kompak saat adu akting, dua artis Indonesia beda generasi ini juga kompak dibalik layar.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret pemeran Ken dan Wilantara saat on set.