Sukses

6 Foto Lawas Aldi Taher saat Awal Rintis Karier, Berambut Kribo

Mengintip foto lawas Aldi Taher saat membangun karier di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aldi Taher kini sedang ramai diperbincangkan publik. Ya, Aldi mencuri perhatian setelah membuat lagu parodi Nissa Sabyan, Kaesang hingga Deddy Corbuzier. Alhasil, Aldi Taher yang terkenal akan sosoknya yang humoris ini menjadi sorotan publik.

Terlepas dari viralnya nama Aldi Taher, pria berusia 37 tahun ini sudah merasakan asam manis kehidupan selebritas di Tanah Air. Pasang surut karier Aldi Taher sudah ia rasakan sejak 2001. Ya, Aldi mengawali karier sebagai model pada 20 tahun lalu yang membuatnya namanya mulai terkenal. 

Sepanjang kariernya, pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher ini sudah membintangi banyak judul sinetron. Salah satu sinetron populernya berjudul Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta pada 2016. Pada sinetron tersebut, Aldi sangat menghibur perankan karakter Adhit beradu akting dengan Ucup Nirin dan Bobby Maulana.

Penasaran kan melihat potret artis Aldi Taher saat awal merintis karier? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Aldi Taher saat awal merintis karier, Senin (15/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret awal karier Aldi Taher yang terkenal dengan rambut kribonya.

3 dari 7 halaman

2. Rambut kribo Aldi Taher ini membuatnya mudah dikenal publik saat awal merintis karier.

4 dari 7 halaman

3. Aldi mulai terjun ke dunia hiburan pada 2001 sebagai model majalah.

5 dari 7 halaman

4. Selain model, Aldi juga melebarkan sayap sebagai pesinetron. Sinetron perdananya berjudul Ku T'lah Jatuh Cinta pada 2005.

6 dari 7 halaman

5. Semakin dikenal publik, membuat karier Aldi Taher sebagai pesinetron semakin meroket.

7 dari 7 halaman

6. Alhasil, Aldi sudah banyak memerankan banyak judul sinetron seperti Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini