Sukses

Punya Karisma yang Memikat, Ini 4 Zodiak yang Paling Sulit Ditolak

Para zodiak ini memiliki karisma yang sulit ditolak.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertemu orang baru dan ia telah membuat Anda terpana dengan pesonanya sejak pertama kali bertemu? Kadang kala mungkin ada aura berbeda yang terpancar sehingga Anda tak berkutik ketika berhadapan dengan orang tersebut.

Orang-orang yang memiliki pesona memikat ini, biasanya akan memancarkan banyak energi positif sehingga orang lain akan merasa tertarik untuk mengenalnya lebih lanjut. Ia juga tipikal orang yang pandai dalam membaca situasi sehingga tahu persis kapan harus diam dan kapan harus berbicara.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan pesona tersebut. Hebatnya lagi, biasanya zodiak-zodiak ini akan selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (16/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo dikenal sebagai zodiak yang sangat pandai dalam membaca situasi dan memahami lawan bicaranya. Kendati memiliki semangat yang berapi-api, namun ia tidak lantas menunjukkan hal tersebut di pertemuan pertamanya. Sehingga ia terkesan sebagai orang yang tidak cerewet, namun tidak juga pendiam dan menyenangkan untuk diajak bicara.

 

3 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal sebagai social butterfly, ia selalu berada di tengah lingkungan sosial yang menyukainya. Hal ini dikarenakan ia memiliki pribadi yang lucu, fleksibel, dan memancarkan energi positif. Gemini juga sangat pandai dalam menjalin relasi dengan orang yang baru ia temui.

 

4 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal dengan sosoknya yang ambisius dan pandai dalam melemparkan lelucon sarkastik. Dengan demikian, ia terlihat sebagai sosok yang pandai dalam setiap percakapan. Selain itu, aura positif yang terpancar dan optimisme dari setiap ceritanya membuat banyak orang merasa takhluk dengan pesona zodiak satu ini. 

 

5 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dikenal sebagai pendengar yang baik, selain itu ia juga memiliki kepribadian jujur dan pandai dalam bersosialisasi. Libra juga dikenal sering tebar pesona sehingga banyak orang yang terperangkap dalam karismanya. Sikap yang biasa ditunjukkan oleh zodiak ini adalah baik dan bisa diandalkan, kadang ia bahkan disebut terlalu baik. Namun, jangan mudah merasa spesial, karena ia melakukan kebaikan tersebut ke semua orang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.