Sukses

Viral Kisah Istri Rela Donorkan Ginjalnya untuk Suami, Bukti Cinta Sejati

Liputan6.com, Jakarta Kisah pasangan suami istri yang langgeng sampai hari tua kerap menjadi inspirasi. Walaupun usia kian bertambah, namun cinta kepada pasangan seakan tak pernah habis malah selalu bertambah setiap harinya. Hal apapun tentunya akan dilakukan untuk saling menguatkan satu sama lainnya ketika hadapi masalah.

Bahkan tak jarang setiap kisah haru hingga inspiratif pun viral di media sosial. Seperti yang belum lama ini viral dan melintasi linimasa For Your Page (FYP) kisah seorang istri yang rela donorkan satu ginjalnya untuk sang suami.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuai ragam respon dari warganet. Tak sedikit yang menyebut bahwa aksi yang dilakukan sang istri untuk mendonorkan satu ginjalnya kepada sang suami ini adalah bukti cinta sejati.

Kisah haru istri yang rela donorkan ginjalnya untuk sang suami ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @yunitarusdan pada Selasa, (16/3/2021).

2 dari 3 halaman

Istri Rela Donorkan Satu Ginjalnya untuk Suami

Setiap pasangan tentunya mempunyai cerita cintanya masing-masing. Bahkan setiap pasangan punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya. Tak hanya pasangan muda yang bisa menunjukkan rasa cinta kepada pasangan, pasangan suami istri yang sudah lama menikah pun selalu punya cara berbeda untuk menunjukkan rasa cinta.

Upaya apapun akan dilakukan seseorang untuk kebahagiaan pasangannya. Kehilangan orang yang dicinta adalah kehilangan mendalam yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Oleh sebab itu pasangan tentunya akan menjaga satu sama lainnya untuk melewati banyak rintangan yang akan dihadapi, apalagi ketika pasangan sedang sakit dan berjuang melawan penyakitnya.

Seperti yang belum lama ini viral dan melintasi linimasa FYP video seorang istri yang rela mendonorkan satu ginjalnya untuk sang suami. Video tersebut diunggah oleh keponakannya dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

"Segimana level bucin kalian? Kalo tanteku level bucin nya sudah sampai berani mendonorkan 1 ginjalnya untuk suaminya🥺🧡." tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

@yunitarusdan

Segimana level bucin kalian? Kalo tanteku level bucin nya sudah sampai berani mendonorkan 1 ginjalnya untuk suaminya🥺🧡 #fyp #BebaskanlangkahBerani

♬ Hadiah Tuhan - Nagita Slavina

Dalam video tersebut terlihat detik-detik kebersamaan pasangan suami istri yang saling menguatkan satu sama lainnya sebelum mulai operasi. Momen manis pasangan suami istri membuat tak sedikit warganet merasakan haru dan menyebutkan bahwa apa yang dilakukan tante sang pemilik akun kepada suaminya adalah bukti cinta sejati.

Kisah serupa memang kerap menyita perhatian. Tak sedikit orang yang bagikan ragam kisah haru sampai inspiratif di media sosial, salah satunya kisah yang diunggah oleh sang pemilik akun @yunitarusdan. 

Sang pemilik akun juga mengunggah potret saat tante dan suaminya sudah selesai operasi. Tak sedikit warganet yang mendoakan pasangan suami istri agar segera pulih dan rumah tangganya tetap harmonis sampai maut memisahkan.

Sebelumnya juga pernah viral di media sosial kisah haru perjumpaan pasangan lansia setelah seminggu tidak berjumpa. Momen pertemuan pasangan lansia ini ramai di media sosial dan tentunya menuai pujian dari warganet. Kerap beredar banyaknya kisah pasangan lansia membuktikan bahwa cinta sejati itu benar adanya.

3 dari 3 halaman

Komentar Haru Warganet

Video yang diunggah pada 15 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan dibagikan lebih dua ribu kali. Video tersebut juga mendapatkan 250 ribu likes dari pengguna TikTok dan ada sekitar 4 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut. 

"Ternyata bucin sesungguhnya ada yah, halal dan bukan sekedar gombal atau janji manis, REAL." tulis kaaaaa58 disertai dengan emot sedih.

"Bucin yang dapat pahala." kata MangTata disertai dengan emot love.

"Bucin level dewa nih. Smoga samawa y om&tante." timpal dian aryani.

"Inilah istri yang benar benar soleha. Terimakasih, kalian sudah mengajarkan kita semua tentang pembelajaran hidup." imbuh idoy31 disertai dengan emot love.

"MasyaAllah definisi cinta mati." tambah Herlina Safitri disertai emot love.