Sukses

Reuni, Intip 7 Potret Lawas Coboy Junior yang Bikin Kangen

Baru-baru ini, para personil Coboy Junior melakukan reuni setelah kurang lebih 6 tahun tidak bertemu full member.

Liputan6.com, Jakarta Pada 13 Maret 2021 lalu, salah satu mantan personil Coboy Junior, Teuku Ryzki mengunggah video reuni bersama para mantan member Coboy Junior yang lain di channel Youtube miliknya yang diberi judul 'Coboy Junior Comeback?!'. Iqbaal Ramadhan, Aldy, dan Bastian, semua hadir tanpa terkecuali.

Sebelum video ini ditayangkan, masing-masing member sudah memberikan kode melalui Instagram story bahwa mereka sedang bertemu. Sontak ini membuat para Comate (sebutan fans Coboy Junior) kaget dan penasaran.

Setelah 6 tahun kurang lebih lamanya, akhirnya mereka kembali untuk bersama. Dalam videonya, mereka menceritakan kehidupan masing-masing member setelah Coboy Junior bubar. Coboy Junior sendiri sempat berganti nama menjadi CJR lantaran salah satu personil yang bernama Bastian Steel hengkang pada tahun 2014.

Dalam video yang berdurasi 45 menit ini, mereka mulai flashback tentang Coboy Junior. Berbicara tentang hal-hal yang pernah dilalui, seperti momen lucu, kejadian paling membanggakan, sampai momen mengharukan.

Dengan ditayangkannya video reuni ini, tentu dapat mengobati rasa rindu Comate selama ini. Berharap semua memori kenangan manis itu akan kembali lagi.

Untuk mengingat kenangan kebersamaan Coboy Junior, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret lawas dari Coboy Junior yang pastinya bakal bikin kangen, Kamis (18/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Debut sebagai Coboy Junior, mereka kompak memakai pakaian dengan warna yang seragam. Siapa yang kangen lihat mereka pakai baju kompakan gini?

3 dari 8 halaman

2. Coboy Junior berakting dalam sinetron 'Hanya Kamu' yang tayang pada tahun 2012. Pasti kangen kan dengan akting mereka.

4 dari 8 halaman

3. Coboy Junior yang banjir kemenangan di acara penghargaan musik. Ini menjadi salah satu momen mengharukan yang diceritakan Bastian Steel dalam video reuni kemarin.

5 dari 8 halaman

4. Coboy Junior menggelar konser di dalam pesawat pada tahun 2013. Dalam video Youtube kemarin, Aldi menceritakan bahwa konser ini adalah momen yang paling membanggakan bagi dirinya.

6 dari 8 halaman

5. Foto saat 'Farewell Concert' tahun 2014, bebarengan dengan hengkangnya Bastian Steel dari Coboy Junior. Momen mengharukan buat Comate.

7 dari 8 halaman

6. Coboy Junior menikmati kebersamaan dengan makan bersama. Walau beberapa personil sering bertemu, namun jarang sekali jika harus bertemu full member seperti ini.

8 dari 8 halaman

7. Dari unyu-unyu sampai uwu uwu, ini kedekatan Coboy Junior dengan Patrick Effendy, produser sekaligus sutradara yang melambungkan nama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini