Sukses

Gen Halilintar Tak Hadir di Lamaran Atta dan Aurel Hermansyah, Ini 4 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu yang lalu benar-benar sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, ternyata banyak penggemar yang telah menantikan momen tersebut. Meski hanya digelar secara terbatas, namun acara tersebut disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Kendati acaranya berjalan lancar, namun tak hadirnya Gen Halilintar dan kedua orang tua Atta dalam momen tersebut menyisakan tanda tanya besar di benak masyarakat. Selama acara lamaran, Atta hanya ditemani oleh paman dan bibinya serta sang adik yakni Thoriq Halilintar.

Sedangkan, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk beserta Gen Halilintar lainnya saat ini masih berada di Malaysia. Kabarnya, kondisi dari ayah Atta Halilintar ini pun sedang menurun bertepatan dengan momen lamaran tersebut.

Berikut fakta-fakta terkait tidak hadirnya Gen Halilintar di acara lamaran Atta dan Aurel Hermansyah, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (18/3/2021).

2 dari 5 halaman

1. Berada di Malaysia

Selama pandemi Corona Covid-19 ini, keluarga Gen Halilintar sedang berada di kediaman mereka yang berlokasi di Malaysia. Akibat adanya kebijakan lockdown di Negri Jiran ini, keluarga ini pun akhirnya tak bisa pulang ke Indonesia. Bahkan, beberapa waktu lalu ketika ada banjir besar di Malaysia, mereka juga turut merasakan hal tersebut.

Hingga kini, nampaknya keluarga Gen Halilintar juga belum menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Sedangkan selama ini, Atta Halilintar hanya ditemani oleh salah satu adiknya, yakni Thoriq. 

3 dari 5 halaman

2. Jalani operasi

Baru-baru ini, kondisi kesehatan dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dikabarkan memburuk. Hal ini pun turut dibenarkan oleh Sajidah Halilintar melalui kanal YouTube Gen Halilintar yang diunggah pada Minggu (13/3/2021).

"Jadi mommy and daddy kemarin baru melakukan operasi besar ya guys. Awalnya, mommy and daddy check up kan. Mereka kan check up terus buat kesehatan," ungkap Sajidah.

Fateh dan Saaih juga mengungkapkan bahwa dokter yang menangani kedua orang tuanya tersebut cukup sibuk dan sulit ditemui. Selain itu, di tengah pandemi ini, aturan pembatasan kegiatan masyarakat di Malaysia benar-benar ketat. Bahkan untuk sekedar periksa ke dokter, dibutuhkan surat keterangan dari kepolisian setempat.

4 dari 5 halaman

3. Offline sosial media

Selama mengurus kedua orang tua mereka, ternyata Gen Halilintar memutuskan untuk offline menggunakan sosial media terlebih dahulu. Hal ini mereka lakukan agar dapat merawat ayah dan ibunya secara lebih maksimal.

Namun, hal tersebut ternyata menjadi sorotan warganet. Spekulasi liar pun beredar tatkala Gen Halilintar tak memberikan ucapan via sosial media untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Maaf ya, dari kemarin kita ga sempat posting-posting. Soalnya kita fokus perawatan mommy dan daddy, jadi kita off sosial media. Kalau ada yang post-post itu karena udah kewajiban, dan itupun dari manajemen," ujar Sajidah Halilintar. 

5 dari 5 halaman

4. Memberikan ucapan selamat

Video yang diunggah oleh Gen Halilintar tersebut pun akhirnya menepis kabar burung yang selama ini beredar di masyarakat. Mereka mengaku senang atas lamaran Atta dan Aurel, harapannya pasangan sejoli itu selalu bahagia dan dilancarkan menuju ke pelaminan.

"Sekali lagi selamat, pokoknya kita doain yang terbaik buat semuanya," kata Gen Halilintar secara kompak.

Mendapatkan video dari adik-adiknya, Atta terlihat begitu senang. Dia juga tidak sabar untuk membawa Aurel bertemu keluarga besarnya dan mendengarkan kebisingan di rumahnya karena keluarganya yang begitu ramai. Aurel pun merasa bahagia karena keluarga Atta begitu peduli dan sayang padanya.