Sukses

7 Camilan Favorit Ini Bisa Ungkapkan Kepribadian, Pilihanmu yang Mana?

Kalau camilan favorit kamu yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki camilan favorit mereka sendiri. Namun, siapa yang menyangka jika camilan-camilan favorit tersebut bisa mengungkapkan kepribadian seseorang.

Untuk mengkungkapkan mengenai karakter serta kepribadian seseorang bisa dilakukan dengan berbagai hal. Mulai dari warna favorit, gerak tubuh, hingga makanan. Hal ini pun bisa mempermudah seseorang dalam memahami karakter orang yang berada di sekitarmu.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (18/3/2021) menurut sebuah penelitian, camilan dan rasa tertentu bisa menjadi sinyal untuk menbak tipe kepribadian seseorang. Pembelajaran ini pun disebut food hedonic atau studi tentang preferensi makanan yang mengungkapkan karakter seseorang.

Mengetahui apabila sebuah camilan bisa untuk mengungkapkan kepribadian tentu saja bisa membantu kamu untuk lebih mengenal orang tersebut dengan mengamati makanan kesukaan.

Penasaran camilan favorit apa saja yang bisa dijadikan untuk menebak kepribadian seseorang? Dilansir Liputan6.com dari Brighside, berikut ini beberapa camilan favorit yang bisa ungkapkan kepribadian, Kamis (18/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keripik kentang

Keripik kentang menjadi salah satu camilan favorit bagi banyak orang. Rupanya, camilan satu ini juga bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Dimana seseorang yang menyukai camilan ringan ini memiliki kepribadian yang ambisius.

Seseorang yang senang mengunyah keripik kentang diketahui memiliki jiwa yang sangat kompetitif. Berdasarkan pengamatan, banyak pula yang menjabat sebagai CEO cenderung memilih keripik kentang dibandingkan makanan ringan lainnya.

Dalam sebuah penelitian, pecinta keripik kentang merupakan seorang yang ambisius serta berprestasi tinggi dalam menemukan sebuah kesuksesan baik dalam bisnis maupun kehidupan berkeluarga.

3 dari 8 halaman

2. Biskuit crackers

Seseorang yang menyukai biskuit crackers biasanya memiliki kepribadian yang kontemplatif, empatik, serba bisa sekligus sensitif. Biasanya orang-orang tersebut juga memiliki sifat yang pemalu namun bijaksana.

Pecinta biskuit crackers diketahui dapat melakukan berbagai tugas sekaligus atau multi-tasking. Meski begitu mereka juga tetap membutuhkan waktu untuk diri sendiri untuk mengeluarkan sisi kreativitas dalam diri. Tak hanya itu saja, kepribadian seseorang pecinta biskuit crackers juga cukup terbuka untuk melakukan kencan online.

4 dari 8 halaman

3. Keripik keju

Memiliki rasa yang asin, pecinta camilan keripik keju ini diketahui memiliki kepribadian yang berbudi luhur, etis, teliti, prima serta tepat. Meski banyak pula jika seseorang pecinta keju akan memiliki sifat yang manja, namun mereka cukup tertib serta teratur. Tak hanya itu saja, pecinta keripik keju maupun camilan jagung rasa keju juga menjunjung tinggi rasa integritas dengan nilai dan moral.

5 dari 8 halaman

4. Keripik tortila

Pecinta keripik tortila disebut-sebut memiliki sifat yang perfeksionis. Mereka juga memiliki rasa kemanusiaan tinggi, sadar akan waktu serta melakukan segala hal dengan terencana.

Pecinta camilan satu ini diketahui memiliki kepribadian tipe A atau suka merencanakan sesuatu dan berada dalam kendali mereka. Orang-orang dengan kepribadian tersebut biasanya memimlki prestasi serta nilai perfeksionis tinggi dan disiplin.

6 dari 8 halaman

5. Permen asam

Permen asam menjadi salah satu cemilan favorit yang bisa mengungkapkan kepribadian. Biasanya, pecinta permen dengan rasa asam memiliki kepribadian yang cukup emosional. Tak hanya itu saja, ia juga kerap berkonflik atau frustasi dengan kehidupan, namun juga bisa seimbang dalam kehidupan.

Seorang psikolog juga menjelaskan jika seseorang menyukai rasa asam, maka kamu memiliki standar yang tinggi. Namun, saat menggabungkan rasa asam dengan rasa manis, maka hal tersebut bisa mengembalikan keseimbangan dalam hidup.

7 dari 8 halaman

6. Biskuit Pretzel

Pecinta biskuit pretzel disebut-sebut memiliki kepribadian yang keratif. Biasanya mereka cenderung menyukai pesta, serta energik yang berlebih.

Seseorang pecinta pretzel juga sering kali dikaitkan dengan pemilik sifat ekstrovet. Keduanya sama-sama menikmati aktivitas sosial dengan karakter lincah serta spontan. Kepribadian ini juga membuat mereka bisa membawa kreativitas di kehidupan sehari-hari.

8 dari 8 halaman

7. Es Krim

Bagi pecinta es krim mereka memiliki kepribadian yang berbeda. Hal ini dibedakan dengan rasa es krim favorit mereka. Pecinta es krim strawberry biasanya seseorang yang setia namun juga introvert atau tertutup. Hal ini juga berbeda dengan pecinta rasa vanila.

Penyuka es krim vanila biasanya sangat ekspresif secara emosional, impulsif serta mampu mengambil resiko. Sedangkan pecinta es krim coklat mereka memiliki karakter yang dramatis, menawan, genit serta cenderung mudah tertipu.

Bagi pecinta rasa mint chocolate chip, biasanya merupakan orang dengan semangat dan ambis serta kepercayaan diri tinggi. Sedangkan es krim rasa kopi, mereka cenderung spontanitas dan antusias, lincas namun bisa dramatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.