Sukses

6 Momen Siti Nurhaliza Rayakan Ultah Anak yang Ke-3 Tahun, Berlangsung Meriah

Penampilan Siti Nurhaliza yang kini memasuki trimester akhir kehamilannya juga turut jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Suasana hati yang gembira tentunya kini tengah dialami oleh Siti Nurhaliza. Pada hari ini, Kamis (18/3/2021), ia dan sang suami merayakan pertambahan usia buah hati mereka yakni Siti Aafiyah Khalid yang ke-3 tahun.

Di momen perayaan ulang tahun anak pertama mereka ini, dirayakan dengan cukup meriah dengan tema serba pink dan dekorasi berbentuk kuda unicorn. Di acara spesial ini, wanita berusia 42 tahun ini nampak mengungang keluarga serta kerabat dekatnya.

Kemudian, di hari ini, Siti juga merilis single terbarunya. Berbeda dengan karya-karyanya yang sebelumnya, istri dari Datok Khalid Mohammed Jiwa ini, kali ini merilis tembang anak-anak.

Selain itu, selama acara penampilan pelantun tembang Cindai ini juga turut jadi sorotan. Pasalnya, aura keibuan benar-benar terpancar darinya karena saat ini Siti telah memasuki masa trimester terakhir kehamilannya.

Seperti apakah momen Siti Nurhaliza rayakan ulang tahun anak? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (18/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Kamis (18/3/2021) siang, Siti Nurhaliza merayakan pertambahan usia putrinya.

3 dari 7 halaman

2. Ingin sang anak merasakan momen spesialnya, Siti pun merayakannya dengan acara dan dekorasi yang cukup meriah.

4 dari 7 halaman

3. Putri Siti Nurhaliza, yakni Siti Aafiyah Khalid kini telah genap berusia 3 tahun karena ia lahir pada bulan Maret 2018.

5 dari 7 halaman

4. Di acara ini, pelantun tembang 'Cindai' ini juga merilis sebuah produk baru dan juga sebuah single baru.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dengan karya-karyanya yang sebelumnya, istri dari Datok Khalid Mohammed Jiwa ini, kali ini merilis tembang anak-anak.

7 dari 7 halaman

6. Acara ini digelar cukup meriah dengan mengundang keluarga serta kerabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini