Sukses

6 Potret Kompak Krisdayanti dan Yuni Shara Pakai Kebaya, Bak Saudara Kembar

Dua penyanyi ini kerap tampil kompak dengan busana senada.

Liputan6.com, Jakarta Kakak adik seleb Yuni Shara dan Krisdayanti memang kerap mencuri perhatian. Sama-sama terjun di dunia hiburan, kehidupan pribadi keduanya tak lepas dari sorotan publik. Apalagi kakak beradik kelahiran Jawa Timur ini sering memperlihatkan kekompakan mereka.

Kekompakan Yuni Shara dan Krisdayanti juga terlihat dari gaya penampilannya yang menawan. Tak jarang keduanya tampil kompak dengan busana senada. Salah satunya kompak tampil memesona dalam balutan kebaya. 

Terbaru, penampilan mereka saat mengenakan kebaya pada saat momen lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Krisdayanti dan Yuni Shara hadir dengan kebaya bernuansa ungu, mereka tampak seperti kembar. Seperti baru-baru ini saat hadir di acara lamaran Aurel Hermansyah.

Kakak adik yang terpaut usia 3 tahun tersebut tampak mengenakan kebaya ungu, bak saudara kembar. Namun di lain momen, keduanya beberapa kali tampil kompak dengan kebaya senada. Berikut 6 potret kompak Krisdayanti dan Yuni Shara pakai kebaya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, (20/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keduanya tampil memesona mengenakan sanggul dan kebaya bernuansa hijau saat momen siraman sang adik Kartika Sary.

3 dari 7 halaman

2. Kerap tampil kompak dengan busana kebaya senada, keduanya tampak bak saudara kembar.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Krisdayanti dan Yuni Shara saat menghadiri lamaran Atta Halintar dan Aurel Hermansyah terlihat awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Hanya terpaut usia 3 tahun, tak heran jika kakak adik ini terlihat seumuran.

6 dari 7 halaman

5. Wanita asal Malang ini banjir pujian saat mengenakan kebaya bernuansa ungu lengkap dengan sanggul di acara lamaran Aurel Hermansyah.

7 dari 7 halaman

6. Tak dapat dipungkiri, kekompakan Krisdayanti dan Yuni Shara membuat keduanya sering dibilang kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.