Sukses

7 Potret Yuni Shara Bareng Geng Rumpies, Kompak Banget

Para musisi ternama yang tergabung dalam grup Rumpies ini segera merilis lagu baru berjudul Kasih Putih.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara dikenal luas sebagai salah satu musisi ternama yang masih sering tampil di layar kaca. Bukan hanya Yuni Shara saja, beberapa musisi senior lainnya yang tergabung dalam grup Rumpies juga masih sering mencuri perhatian netizen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara juga kerap mengunggah momen bersama geng Rumpies yang terdiri dari Trie Utami, Vina Panduwinata, Memes, serta Ita Purnamasari. Bahkan, terbaru para musisi ternama ini mengunggah momen pemotretan bersama di akun Instagram masing-masing. 

Usut punya usut, rupanya grup vokal Rumpies diketahui akan kembali merilis single lagu. Sebelumnya nama Rumpies menjadi sorotan publik berkat lagu Nurlela pada 1989 bahkan sempat meraih penghargaan sebagai album terlaris pop kreatif.

Bukan hanya mengunggah pemotretan bersama saja, namun Yuni Shara juga sempat mengunggah momen kebersamaannya saat 'reunian' melalui Instagram Story. Hal ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen serta rekan selebriti lain.

Penasaran bagaimana kebersamaan artis Yuni Shara dengan geng Rumpies? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Yuni Shara dan geng Rumpies yang tetap kompak, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Geng Rumpies kembali kumpul bersama dalam pemotretan untuk single baru.

3 dari 8 halaman

2. Potret kebersamaan para musisi ternama ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah tak lagu muda, namuan penampilan kelima penyanyi ternama Tanah Air ini tetap terlihat bak ABG.

5 dari 8 halaman

4. Grup Rumpies sendiri diketahui akan segera merilis lagu baru dengan judul Kasih Putih.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, melalui akun Instagram masing-masing teaser untuk lagu Kasih Putih telah diunggah.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, Yuni Shara, Memes, Vina Panduwinata, Ita Purnamasari dan Trie Utami pernah jadi sorotan netizen dalam sebuah pemotretan.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan kelima penyanyi ini juga kerap memperlihatkan kekompakan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.