Sukses

6 Momen Aurel dan Krisdayanti dari Lamaran Hingga Pengajian, Tepis Kabar Hubungan Tak Baik

Aurel Hermansyah beri penjelasan di laman Instagram bahwa hubungannya dengan Krisdayanti baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan deg-degan kini tengah menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya pernikahan Aurel dan Atta tinggal menghitung hari. Rentetan acara sebelum pernikahan pun sudah digelar dengan mewah dan curi perhatian publik.

Tak hanya pernikahan Aurel dan Atta yang menjadi perhatian. Kehadiran Krisdayanti dari acara lamaran sampai pengajian, namun absen di acara siraman menjadi sorotan. Tak hanya itu, ketidakhadiran keluarga Atta Halilintar pun ramai di media sosial. Walaupun banyak komentar bermunculan, namun keduanya menanggapi dengan santai. 

Belum lama ini, Aurel Hermansyah menepis kabar yang beredar terkait hubungannya dengan sang ibunda, yakni Krisdayanti melalui laman Instagram pribadinya. Putri sulung Anang Hermansyah ini menjelaskan bahwa hubungannya dengan ibunda baik-baik saja.

"tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman..." tulis Aurel pada laman Instagramnya (23/3/2021).

"tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini 🙏🏾dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia ☺️ biar tidak ada drama2 lain.." tambahnya.

Kehangatan yang tercipta antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti dari acara lamaran hingga pengajian membuat tak sedikit warganet merasa haru. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen hangat Aurel Hermansyah dan Krisdayanti dari lamaran sampai pengajian, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehadiran Krisdayanti di acara lamaran Aurel pada Sabtu (13/3/2021) dan kedekatannya dengan Anang dan Ashanty banjir pujian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Kehangatan yang tercipta antara ibu dan anak ini membuat tak sedikit warganet merasa haru.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan adik Yuni Shara ini menuliskan caption manis yang menggambarkan perasaannya karena akan segera melepas sang anak menikah.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan Krisdayanti dan Azriel Hermansyah juga tak lepas dari perhatian. Bahkan KD dan Azriel saling berpelukan usai acara pengajian.

6 dari 7 halaman

4. Bahkan sampai saat ini, momen pengajian Aurel lengkap dengan kehadiran Krisdayanti masih ramai di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan momen saat Aurel meminta maaf kepada sang ibunda saat pengajian membuat publik ikut meneteskan air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.