Sukses

6 Potret Dara The Virgin dan Tyo Anak Bintang, Mesra Pakai Baju Pengantin

Dara The Virgin dan kekasih tampil serasi dengan baju pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dara The Virgin tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Dara Rizki Ruhiana ini merupakan vokalis grup duo The Virgin. Memiliki suara yang khas, Dara The Virgin menjadi idola banyak orang.

Namun, beberapa tahun belakangan ini Dara jarang tampil di layar kaca. Kendati demikian, wanita kelahiran 9 Agustus 1991 ini masih aktif di media sosial. Bahkan ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih, Tyo Anak Bintang.

Seperti baru-baru ini, Dara The Virgin membuat netizen heboh dengan potret mesra dirinya dan kekasih mengenakan baju pengantin. Tak sedikit orang yang menduga bahwa rekan duet Mita The Virgin telah menikah diam dengan sang kekasih. Usut punya usut, rupanya foto tersebut bukan momen pernikahannya.

Dara The Virgin dan Tyo memakai baju pengantin untuk video klip terbarunya yang berjudul Tak Ingin Menggantikannya. Berikut 6 potret mesra Dara The Virgin dan Tyo pakai baju pengantin, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Dara The Virgin membagikan potre mesra dengan sang kekasih memakai baju pengantin.

3 dari 7 halaman

2. Potret pasangan selebriti ini pun mencuri perhatian warganet. Banyak orang menduga Dara dan Tyo telah menikah diam-diam.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya baju pengantin yang mereka pakai merupakan bagian konsep dari video klip terbarunya.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 29 tahun ini dan sang kekasih tampak begitu serasi layaknya seorang pengantin.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet mendoakan agar Dara Th Virgin dan Tyo Anak Bintang berjodoh.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya pun tak segan tampil mesra, berhasil bikin warganet baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini