Sukses

Viral Video Penampakan Bola Api Terbang, Disebut Tanda Orang Dikirim Santet

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika TikTok kini menjadi media sosial yang digandrungi publik. Banyak konten unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti akun TikTok @amelia_liut yang baru saja mengunggah video penampakan bola api terbang pada Minggu (21/3/2021).

Unggahan akun TikTok tersebut berhasil bikin heboh hingga masuk for your page (fyp). Hingga sekarang video tersebut sudah disaksikan sebanyak 5 juta tayangan. Banyak netizen kaget dengan penampakan bola api terbang yang ada di depan rumah.

Video yang diambil malam hari di keadaan sangat sunyi tersebut memperlihatkan bola api terbang sedang bergerak secara memutar. Netizen menyebut bola api terbang tersebut sebagai pertanda buruk yakni ada orang yang dikirimi santet.

Sontak, video penampakan bola api terbang ini berhasil bikin warganet netizen merinding. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun TikTok @amelia_liut, viral video penampakan bola api terbang, Rabu (24/3/2021).

2 dari 4 halaman

Disebut tanda dikirim santet

Baru-baru ini akun @amelia_liut berhasil bikin heboh di TikTok. Ia mengunggah video penampakan bola api terbang yang ada di depan rumah pada malam hari. Bola api terbang tersebut terlihat jelas berputar-putar tanpa sekalipun menyentuh tanah.

Sontak video bola api terbang ini membuat banyak netizen ramai berkomentar. Banyak yang menyebut bahwa bola api terbang di depan rumah adalah perwujudan dari tanda orang yang dikirim santet. Video viral tersebut sudah disaksikan 5 juta tayangan, 163 ribu like dan 6,7 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@amelia_liut

Balas @dinasande #fypシ #viral yang mentah ngab

♬ original sound - AMELIA🇲🇨😍🇲🇨 - AMELIA🇲🇨😍🇲🇨
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Ada lebih 6,7 ribu komentar netizen di video penampakan bola api terbang. Berbagai respons diberikan netizen termasuk disebut sebagai tanda dikirim santet. Berikut komentar-komentar netizen terkait video tersebut.

"Dulu pernah ada di kampung waktu aku kecil, kata nenek ku buatan orang jahat/santet. Kalau di daerahku namanya UWONG," tulis akun TikTok @wulanjuliyana.

"Kuat banget ya pager rumahnya, sampai-sampai santetnya enggak masuk," tulis akun TikTok @zhdrjmn7.

"Banaspati itu pengantar santet. Kalau amalan lu kuat lu bisa bilang ke banaspati untuk kembaliin ke asalnya," tulis akun TikTok @tukang_tikung17.