Sukses

7 Foto Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di GBK, Curi Perhatian

Aurel Hermansyah memakai gaun seberat 10 kilogram di prewedding terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menuju ke pelaminan. Diketahui, keduanya akan melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021 mendatang. Berbagai rangkaian acara menjelang hari pernikahan pun telah dilakukan.

Namun bukan hanya itu saja, untuk mengabadikan detik-detik jadi pasangan suami istri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjalani pemotretan prewedding. Menariknya, prewedding kali ini dilakukan di stadio Gelora Bung Karno (GBK). 

Stadion GBK merupakan lokasi impian pernikahan putri sulung Anang Hermansyah dan YouTuber tersebut. Dalam pemotretan ini, keduanya mengusung empat busana sekaligus. Busana tersebut didominasi berwarna putih.

Berpose dalam pemotretan prewedding terbaru, keduanya begitu serasi bak pengantin sungguhan. Berikut 7 prewedding terbaru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Stadion GBK, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Konsep pertama, keduanya tampak mengenakan busana serba putih. Aurel begitu anggun dengan dress panjang dengan rambut terurai.

3 dari 8 halaman

2. Pemotretan prewedding pasangan selebriti ini berhasil curi perhatian, Aurel rela memakai gaun seberat 10 kilogram.

4 dari 8 halaman

3. Untuk kostum kedua, artis kelahiran 1998 tersebut memakai dress panjang bulu angsa.

5 dari 8 halaman

4. Tanpa menggunakan properti berlebihan, hasil prewedding keduanya tampak memukau dan elegan.

6 dari 8 halaman

5. Lokasi ketiga, keduanya memilih tribun atau tempat duduk penonton.

7 dari 8 halaman

6. Momen Atta berlutut sambil mengungkapkan rasa cintanya, bikin warganet baper.

8 dari 8 halaman

7. Terakhir, tema yang tak kalah kece yakni pemotretan di depan GBK. Aurel terlihat sangat menawan dengan balutan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini