Sukses

7 Momen Sarwendah dan Ruben Onsu Buka Sekolah Gratis Penghafal Al-Qur'an

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan selebriti yang sukses di dunia hiburan dan bisnis. Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki sekolah yang diberi nama Tempat Belajar Bunda Sarwendah.

Lokasi sekolah tersebut berada di Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Menjelang bulan Ramadan, sekolah tersebut kini membuka program baru. Yaitu sekolah gratis untuk penghafal Al-Qur'an.

"Doakan juga pada Bulan Ramadhan nanti Tempat Belajar Bunda Sarwendah akan membuka Hafiz Quran untuk para calon Hafiz Quran yang mau mengkhatamkan Al-Quran di Tempat Belajar Bunda Sarwendah.Amin" tulis Ruben dalam keterangan Instagramnya.

Program tersebut nanti akan bernama Hafiz Quran yang diperuntukan bagi warga setempat. Momen ini ia unggah dala media sosial Instagram dan kanal YouTube milik Ruben Onsu.

Berikut 7 momen Sarwendah dan Ruben Onsu buka program sekolah gratis untuk penghafal Al-Qur'an yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (25/3/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Jelang bulan suci Ramadan, Ruben Onsu dan Sarwendah buka program baru di sekolah miliknya

3 dari 8 halaman

2. Program sekolah gratis ini nantinya diperuntukkan bagi para penghafal Al-Qur'an

4 dari 8 halaman

3. Sebagai pasangan selebriti yang sukses dalam dunia hiburan dan bisnis, keduanya memang dikenal kerap berbagi

5 dari 8 halaman

4. Tempat Belajar Bunda Sarwendah, didirikan oleh Ruben Onsu untuk istrinya pada hari jadi pernikahan ke-6

6 dari 8 halaman

5. Dalam pembukaan tersebut, keluarga ini juga bagikan sembako untuk warga sekitar

7 dari 8 halaman

6. Lokasi sekolah yang berada di Kabupaten Sukabumi ini diterima baik oleh warga

8 dari 8 halaman

7. Kemurahan hati keduanya yang peduli akan pendidikan ini pun tuai banyak pujian dari netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.