Sukses

Desiree Tarigan Mengaku Diusir Hotma Sitompul Tanpa Alasan, Ini 5 Faktanya

Sejak Februari 2021, Desiree Tarigan tinggal bersama ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar keretakan rumah tangga ibunda Bams Eks Samsons dan suaminya Hotma Sitompul baru-baru ini jadi sorotan netizen. Pasalnya selama ini rumah tangga keduanya selalu nampak harmonis.

Kini muncul kabar mengenai diusirnya Desiree Tarigan oleh sang suami, Hotma Sitompul. Ia mengaku bahwa sudah tidak tinggal di rumah sang suami sejak bulan Februari lalu.

"Kronologisnya, sejak tanggal 7 Februari, saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa," ujar Desiree Tarigan dalam pernyataannya kepada wartawan di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Kini ia pun dibantu oleh pengacara kondang Hotman Paris dalam menangani permasalahan rumah tangganya di meja hukum.

Berikut 5 fakta Desiree Tarigan diusir Hotma Sitompul yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Diusir dari rumah, Desiree Tarigan pindah ke rumah orang tua

Mengaku diusir secara tiba-tiba oleh sang suami sejak 7 Februri 2021, Desiree Tarigan sejak saat itu tinggal di rumah orang tuanya. Usai keluar dari rumah, Bambang Raguna Bukit atau Bams Eks Samsons menemaninya di rumah sang nenek.

Selain itu, ia juga membawa semua barang-barangnya.

"Pokoknya diusir dengan mengatakan, 'Saya tidak mau lihat muka kamu di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini. Kamu silakan keluar dari sini",' lanjut Desiree.

3 dari 6 halaman

2. Sudah hampir 8 tahun tidak berhubungan suami istri

Dalam media sosial, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul terlihat harmonis. Keduanya pun kerap tampil bersama dalam setiap momen yang diunggah bersama.

Selama ini keduanya pun tidak pernah ada permasalahan yang mengakibatkan keributan besar. Selain itu, sudah sejak lama keduanya memang tidak ada hubungan suami istri.

"Enggak ada ribut besar. Tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun, saya sudah enggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," terang Desiree.

4 dari 6 halaman

3. Selama ini tidak lakukan pencitraan

Pengakuan soal hubungan rumah tangga yang tidak diketahui oleh publik ini menjadi sorotan banyak orang. Apalagi dalam setiap momen, Desiree Tarigan kerap memasak untuk suaminya. Sang suami juga kerap mencicipi setiap masakan yang dibuatnya.

Ia mengaku bahwa selama ini tidak melakukan pencitraan.

"Bukan bohong, sebenarnya saya mau jadi istri yang melayani suami saja. Tapi kalau umpamanya dibilang itu fake, palsu, well... itu kan kembali ke pribadi masing-masing. Kalau saya pribadi, saya memang tulus mau berbuat itu. Kalau dianya gimana, saya kan nggak tahu, nggak bisa menilai dia juga," pungkas Desiree.

5 dari 6 halaman

4. Desiree Tarigan meminta bantuan Hotman Paris

Terkuaknya permasalahan rumah tangga dari Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, membuat banyak para penggemarnya terkejut. Dalam permasalahan rumah tangga di ranah hukum, Desiree Tarigan pun meminta bantuan dari pengacara kondang Hotman Paris.

"Mungkin teman-teman perlu tahu, saya di sini bukan mau menuntut apa-apa. Sebagai wanita biarlah hukum yang memberikan keadilan untuk seorang istri. Saya pakai kuasa hukum karena saya nggak ngerti hukum. Saya menyerahkan kepada negara untuk menentukan hak seorang istri," kata Desiree saat menggelar jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

6 dari 6 halaman

5. Tanggapan dari pihak Hotma Sitompul

Usai munculnya pernyataan dari Desiree Tarigan, pihak Hotma Sitompul pun memberikan tanggapan. Diwakili oleh kuasa hukum, pihaknya pun membuat press rilis.

Pada prinsipnya, Hotma Sitompul ingin menyelesaikan permasalahan rumah tangga dan ingin kembali hidup berdampingan.

Mengenai alasan maupun hal lain yang terjadi usai diusirnya Desiree Tarigan dari rumah, ia pun tidak ingin memberi tanggapan. Supaya keadaannya tidak makin keruh dan menjaga privasi kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.