Sukses

Syuting Film Baru, Ini 6 Potret Terbaru Shenina Cinnamon dengan Rambut Pendek

Shenina Cinnamon totalitas dalam berakting sampai rela potong rambut jadi pendek.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shenina Cinnamon tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Shenina Syawalita Cinnamon ini sudah malang melintang di industri hiburan sejak tahun 2016. Selain sebagai aktris, Shenina juga dikenal lewat hubungan asmaranya dengan Jefri Nichol sejak tahun 2015.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis kelahiran 1 Februari 1999 ini tak lepas dari perhatian warganet. Tak hanya kepiawaiannya dalam berakting, penampilannya pun tak lepas dari perhatian. Shenina Cinnamon adalah salah satu artis yang identik dengan rambut panjangnya, namun belum lama ini Ia tampil beda dengan rambut pendek.

Potret terbaru cewek yang dikabarkan kekasih Angga Yunanda ini dengan rambut pendek ini banjir pujian dari warganet dan rekan artis. Tak sedikit yang berhasil dibuat pangling dengan gaya rambut baru pemeran Rani dalam film Ratu Ilmu Hitam ini.

Kabarnya, Shenina Cinnamon tampil dengan rambut pendek adalah untuk syuting di film baru yang mengharuskan Shena memotong rambut. Artis berusia 21 tahun ini akan adu akting dengan sederet artis muda, salah satunya bareng Prilly Latuconsina.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Shenina Cinnamon dengan rambut pendek, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Shenina Cinnamon dengan rambut pendek yang banjir pujian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Mantan kekasih Jefri Nichol ini tampil beda dan terlihat lebih fresh dengan rambut pendek.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya artis berusia 22 tahun ini identik dengan rambut panjangnya yang kerap digerai.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen saat Shena potong rambut dan sempat diunggah di Story Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Menilik dari Instagram pribadinya, Shena memotong rambut menjadi pendek demi project terbarunya yang berjudul I Love You Silly.

7 dari 7 halaman

6. Shenina tampil totalitas di project terbarunya. Shenina akan beradu akting dengan sederet bintang muda seperti Prilly, Ajil Ditto, dan Naufal Samudra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini