Sukses

6 Editan Foto Sule Jadi Bintang Sepak Bola Dunia Ini Bikin Ngakak

Kreasi netizen saat edit foto Sule ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Sule? Pelawak sekaligus presenter Tanah Air yang terkenal dengan kehumorisannya. Efek suka melawak, foto ayah Rizky Febian ini sampai kerap diedit dengan kocak oleh netizen Tanah Air. Seperti saat Sule diedit kocak menjadi pesepak bola dunia.

Mulai dari diedit menjadi Cristiano Ronaldo saat bermain untuk timnas Portugal hingga diedit berselebrasi layaknya Francesco Totti di AS Roma, menjadi bukti kocaknya editan foto Sule ala netizen. Editan foto yang kocak tersebut berhasil bikin banyak orang terpingkal-pingkal.

Saking kocaknya, editan foto Sule ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Sule ini mengundang perhatian banyak orang hingga viral. Banyak netizen tertawa ngakak menyaksikan kreasi kocak editan foto Sule jadi pesepak bola.

Penasaran kan dengan editan foto Sule jadi bintang sepak bola dunia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Sule jadi bintang sepak bola dunia, Senin (29/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Sule saat masih berseragam Barcelona.

3 dari 7 halaman

2. Cristiano Suleldo siap merumput ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Saat masa Sule berduet dengan Raul Gonzales di Real Madrid nih.

5 dari 7 halaman

4. Editan Sule jadi Francesco Totti ini bikin ngakak.

6 dari 7 halaman

5. Potret Sule jika resmi jadi pemain AC Milan.

7 dari 7 halaman

6. Kembaran sang mega bintang Cristiano Ronaldo nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini