Sukses

Mulai Syuting, Ini 6 Potret Sitha Marino dan Pemain Keajaiban Cinta saat di Balik Layar

Liputan6.com, Jakarta Nama Sitha Marino sempat mencuri perhatian publik setelah diketahui menjalin hubungan asmara dengan Bastian Steel. Namun sebelumnya, ia juga dikenal sebagai seorang atlet basket serta selebgram.

Adik dari Putri Marino ini pun sering kali mencuri perhatian netizen melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Bahkan kini, Sitha Marino disebut-sebut mengikuti jejak sang kakak untuk menjajal dunia akting. 

Wanita kelahiran 26 Agustus 1999 ini pun mulai menjajal akting dengan debut di sinetron Keajaiban Cinta yang akan tayang di SCTV. Bahkan, sinetron perdana Sitha Marino ini juga jadi sorotan netizen karena kembali menampilkan aktor Aliando Syarief.

Meski baru pertama terjun di dunia akting, namun kebersamaan Sitha Marino dengan beberapa pemain Keajaiban Cinta lainnya sudah terlihat begitu akrab. Hal ini juga terlihat dari berbagai foto maupun video yang beredar di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret artis Sitha Marino dengan para pemain Keajaiban Cinta saat proses syuting, Kamis (1/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Atalarik Syach juga sempat mengunggah beberapa foto bersama para pemain lainnya termasuk Sitha Marino di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron yang akan tayang di SCTV tersebut, Sitha Marino pun diketahui berperan sebagai anak dari Atalarik Syach.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan para pemain dari Keajaiban Cinta ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, adik bungsu Putri Marino ini terlihat begitu akrab dengan pemain lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Sitha Marino dan Nabila Zavira juga sempat membagikan momen bersama saat syuting berlangsung di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Sudah siap menantikan akting dari Sitha Marino di sinetron perdananya?