Sukses

Tidur di Sembarang Tempat, 6 Tingkah Kocak Orang Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Tidur di kasur yang berada di dalam rumah pasti sudah biasa. Kalau tidur di luar rumah sambil membawa kasur, bagaimana jadinya ya? Inilah yang dilakukan oleh seniman asal Magelang, Khairul Anam. Siapa yang tak kenal dengan sosok ini.

Bagi kamu yang menyukai konten humor, harusnya tak asing dengan seniman ini. Pria yang langganan viral dengan konten nyelenehnya ini selalu membuat warganet terpingkal. Sosoknya yang kreatif mampu membuat warganet ngakak dengan konten-konten humornya. 

Salah satu konten yang membuat warganet geleng kepala adalah tidur di sembarang tempat. Ada-ada saja ya kelakuannya.

Penasaran dengan tingkah kocak Khairul Anam ini? Berikut liputan6.com rangkum dari Instagram @anam_chenel pada Kamis (1/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Serasa tidur di Nepal, alias Nepal Van Java-nya Magelang.

3 dari 7 halaman

2. Niatnya sih mau berbaur dengan alam, tapi emang nggak digigit nyamuk tuh tidur di kebun.

4 dari 7 halaman

3. Matahari tak bersahabat, niatnya tidur sambil berjemur tapi malah mendung.

5 dari 7 halaman

4. Sudah selimutan tapi kok tetap dingin ya?

6 dari 7 halaman

5. Serem banget ya, untung sungainya lagi nggak banjir.

7 dari 7 halaman

6. Santai sejenak di tengah sawah yang mulai menghijau. Siapa tahu pas bangun sudah panen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.