Sukses

Punya Kekasih Baik, Wanita Ini Pilih Rujuk dengan Mantan Suami Usai Pisah 10 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan manusia memang hanya sebatas merencanakan saja, namun Tuhan yang mampu menentukan takdir setiap umatnya. Begitu pula dengan jodoh, pertemuan dan perpisahan adalah ketentuan Yang Maha Kuasa.

Seperti yang sudah dirasakan oleh seorang wanita berikut ini di mana ia hanya sempat membina rumah tangganya selama satu tahun. Ia dan sang suami kemudian berpisah selama 10 tahun.

Namun meski sudah berpisah selama 10 tahun lamanya, wanita ini diketahui kembali dengan sang mantan suami. Padahal sebelumnya masing-masing dari mereka sudah memiliki pasangan baru.

Kisah itu dibagikan si wanita lewat video di akun TikTok miliknya. Postingan itu kemudian mendapatkan reaksi dengan ditonton sebanyak lebih dari 180 ribu views kurang dari 24 jam.

2 dari 4 halaman

Menikah pada 2011 Silam

Dilansir dari mStar oleh Liputan6.com, Kamis (1/4/2021) wanita bernama Wan Arnie Wan Yusoff ini menceritakan kisah cintanya. Awalnya ia telah menikah dengan suaminya pada 2011 silam.

Hanya membina rumah tangga selama satu tahun, keduanya bercerai akibat adanya orang ketiga. Dari pernikahan singkatnya itu, ia memiliki seorang anak laki-laki. Setelah berpisah, wanita yang kini berusia 37 tahun itu tinggal bersama buah hatinya.

"Kami memutuskan untuk berpisah tetapi masih tetap bersikap baik antara satu sama lain" tuturnya.

"Walaupun sudah berpisah, mantan suami tidak pernah mengabaikan tanggung jawabnya sebagai ayah ke anak saya termasuk memberikan nafkah dan meluangkan waktu bersama anak," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Punya Pasangan Masing-masing

Wanita yang akrab disapa Arnie ini kemudian memiliki kekasih baru setelah pisah 2 tahun dari sang mantan suaminya. Ia menjalin hubungan dengan baik dengan pria tersebut. Arnie mentuurkan jika pria itu begitu baik padanya dan putranya yang kini berusia 11 tahun.

"Saya juga mendapatkan kabar jika mantan suami telah menemunakan wanita lain dalam hidupnya, dan dikabarkan akan menikah pada 2018," ucapnya, dikutip dari mStar.

"Beberapa tahun sebelumnya, kekasih saya juga berniat mengajak saya menjadi istrinya, tetapi saya dan kekasih saya itu masih memiliki trauma dengan pernikahan sebelumnya," tambahnya lagi.

4 dari 4 halaman

Kembali ke Mantan Suami

Tak jadi melanjutkan hubungan serius dengan kekasihnya, Arnie pun kembali sendiri. DItahun yang sama, ia mendengar kabar jika sang suami pun juga tak jadi naik ke pelaminan.

"Pada tahun yang sama setelah saya putus dengan kekasih, mantan suami saya ajak saya skelai lagi membina rumah tangga. Jujurm awalnya saya sudah tak memiliki perasaan lagi padanya," tutur Arnie.

"Tapi saya bertanya kepada nak saya. Saya bertanya lebih memilih mana jika saya menikah dengan kekasih saya tau dengan ayahnya lagi. Anak saya kemudian bilang jika masih berharap jika ayah dan ibunya bisa kembali bersama". 

Selama masa Covid akhir 2020, Arnie mengaku jika dirinya kembali bisa membuka hatinya untuk mantan suaminya itu. Mereka pun menikah pada 20 Maret 2021 lalu.

"Saya juga perlu pikirkan kebahagiaan anak. Apa salahnya saya dan mantan suami kembali bersama setelah semapt menikah dan punya anak," ucap wanita berhijab ini.