Sukses

5 Zodiak Ini Dikenal Santai dan Tenang saat Menghadapi Masalah

Zodiak ini mampu menyelesaikan permasalahannya dengan cukup baik karena sikapnya yang santai.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki suatu masalah dalam hidupnya. Baik itu masalah kecil maupun masalah yang besar. Namun setiap masalah tentu ada solusi atau jalan keluar yang dapat digunakan untuk menyelesaikannya.

Hanya saja, tak semua orang terbiasa berpikir jernih dan tenang saat sedang menghadapi masalah. Hal itu membuat ia cenderung susah untuk menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalahnya tersebut.

Berbeda halnya dengan para pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang dengan beberapa zodiak ini dikenal santai dan tenang saat menghadapi masalah. Pemilik beberapa zodiak tersebut cenderung mampu menyelesaikan permasalahannya dengan cukup baik karena ketenangan dan sikapnya yang santai itu.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang santai dan tenang saat menghadapi masalah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Pemilik zodiak Cancer memang dikenal sensitif. Meski demikian, rupanya zodiak ini mampu bersikap tenang dan santai saat menghadapi masalah. Cancer sangat jarang berdebat. Hal itu karena ia tahu, dirinya tak pandai dalam hal tersebut.

Cancer menyukai Ketenangan pikiran dan berharap orang lain untuk mengurus masalahnya sendiri. Zodiak berlambang kepiting ini mendambakan kedamaian dan ia berusaha mewujudkan keseimbangan dalam hidupnya.

3 dari 6 halaman

2. Libra

Pemilik zodiak Libra merupakan orang yang pemalu dan santun. Ia tidak menyukai perdebatan dan konflik yang memanas. Hal itu adalah alasan mengapa zodiak ini mencoba menemukan kebahagiaan dalam setiap hal kecil, yang justru dapat membuka jalan bagi kebahagiaan jangka panjang.

Oleh karena itu Libra bersikap santai dan tenang saat menghadapi masalah. Ia cenderung berusaha meredakan ketegangan tidak peduli apa situasinya dan bertujuan untuk perdamaian.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Seorang Leo adalah pribadi yang paling santai dan menikmati kesenangan hidup yang sederhana. Namun, salah satu kelebihan yang menonjol pada dirinya adalah mampu untuk tetap tenang dan santai ketika menghadapi masalah. Ia mampu mencari sisi positif ketika hampir semua hal berjalan kurang baik

Leo tak akan membiarkan masalah berlangsung terlalu lama dan merusak hari-harinya. Oleh karena itu, daripada menjadi terbebani ia lebih memilih mencari sisi positif dari permasalahan yang ada.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu zodiak paling optimis. Ia berusaha menghindari hal-hal yang membuat dirinya kewalahan dan tidak terlibat dalam drama yang tak perlu. Sagitarius juga mampu menghadapi masalah dengan santai dan tenang.

Sagitarius tahu bagaimana meringankan situasi dengan melihat sisi kehidupan yang lebih cerah. Selain itu ia juga kerap melontarkan lelucon jenaka untuk membuat situasi lebih santai.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Mirip dengan Cancer, Pisces juga dikenal sensitif. Namun rupanya zodiak ini juga berkepala dingin. Ia tidak membiarkan emosi menguasai dirinya dan tetap tenang meskipun dalam situasi yang sulit.

Meskipun Pisces sangat emosional, namun ia tahu kapan saatnya untuk lebih mengontrol dirinya. Ia kerap berhasil menghadapi masalah dengan tenang dan santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini