Sukses

Putuskan Mualaf, Ini 6 Momen Mesra Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams

Momen mesra Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams.

Liputan6.com, Jakarta Marcell Siahaan kini terang-terangan menyebut dirinya memeluk agama Islam. Pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini memutuskan menjadi mualaf setelah sebelumnya pernah dua kali berganti agama, yaitu Kristen dan Buddha.

Pada unggahan akun YouTube Daniel Mananta Network (31/3), Marcell mengatakan bahwa ia nyaman memeluk agama Islam. “Gue nyaman, gue senang, gue yakin bahwa segala sesuatu itu ada titiknya,” kata suami dari Rima Melati Adams ini. 

Bapak tiga anak ini juga mengungkapkan bahwa Islam membuatnya berguna untuk banyak orang. "Gue jadi merasa bisa berbuat banyak hal. Menjadikan diri gue sesuatu yang berguna buat banyak orang," ungkapnya.

Keputusannya untuk memeluk agama Islam juga tak lepas dari sosok sang istri. Marcell mengaku bahwa alasannya memeluk agama Islam berawal dari sang istri yang taat menjalankan agamanya. Pasangan yang menikah 12 tahun silam ini selalu tampil mesra, seperti yang selalu diabadikan di media sosial.

DIlansir dari berbagai sumber, inilah potret kemesraan Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams yang tak lekang oleh waktu, Jumat (2/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen yang diambil sekitar tahun 2008. Rima menuliskan 'Circa 2008. We are kopi susu. And my husband doesn't age' pada caption unggahan foto ini.

3 dari 7 halaman

2. Langgeng sampai 12 tahun pernikahan. Risma menuliskan, 'Respect and communication is key'. Kunci dari hubungan mereka adalah rasa hormat dan komunikasi.

4 dari 7 halaman

3. Walau ada rintangan dalam pernikahan, tapi tetap selalu menjaga satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Teman hidup yang sejati. Rima menuliskan 'Dear husband. Thank you for everything' di unggahan foto ini.

6 dari 7 halaman

5. Kemesraan Marcell Siahaan berduet bersama Rima Melati membawakan lagu 'The Very Thought Of You' dalam konser yang bertajuk Marcell Tujuh Belas.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan yang tak terlupakan bersama dengan sang buah hati, Seth Ananda Siahaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini