Sukses

15 Tahun Berlalu, Ini 6 Foto Awal Karier Daniel Mananta Jadi Host Indonesian Idol

Mengintip foto lawas Daniel Mananta saat jadi host Indonesian Idol pada 2006.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Daniel Mananta? Host ternama Tanah Air kelahiran 14 Agustus 1981 yang baru saja berpamitan menjadi host Indonesian Idol. Sebenarnya, posisi Daniel sudah digantikan oleh Boy William sejak awal penyelenggaran Indonesian Idol musim kesebelas pada akhir tahun lalu.

Namun saat Boy William positif COVID-19, Daniel Mananta kembali hadir untuk menggantikan sementara Boy William. Setelah Boy dinyatakan negatif, ia kembali menjadi host Indonesian Idol. Kehadiran Boy, membuat Daniel kembali berpamitan dari ajang yang sudah membesarkan namanya tersebut. 

Seperti diketahui, suami Viola Maria sudah berkarier sebagai host Indonesian Idol sejak 2006. Ia hadir di saat Indonesian Idol memasuki musim ketiga dengan menggantikan posisi Irgy Fahrezi yang menjadi host musim pertama dan kedua. 

Tak sendiri, Daniel Mananta menjadi host Indonesian Idol pada 2006 ditemani oleh Amelia Natasha atau akrab disapa Atta memandu acara ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Daniel Mananta saat di awal karier menjadi host Indonesian Idol, Selasa (26/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggantikan Irgy Fahrezi, Daniel Mananta bersama dengan Amelia Natasha ditunjuk sebagai host Indonesian Idol musim ketiga.

3 dari 7 halaman

2. 15 tahun yang lalu, Daniel dan Atta memandu Indonesian Idol dengan jumlah peserta 12 orang.

4 dari 7 halaman

3. Indonesian Idol musim ketiga berjalan begitu sengit dengan menelurkan juara bernama Ihsan Tarore

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Daniel saat menjadi host masih identik dengan gaya rambut harajuku versi pendek.

6 dari 7 halaman

5. Debutnya menjadi host Indonesian Idol berjalan baik, hingga akhirnya ia terus dipertahankan menjadi host utama di musim selanjutnya.

7 dari 7 halaman

6. Daniel Mananta sudah menjadi host Indonesian Idol selama 9 musim, dari musim ketiga hingga kini musim kesebelas sebagai pengganti sementara Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini