Sukses

4 Fakta Jelang Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar hari ini (3/4/2021).

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui akan melangsungkan pernikahan dalam hitungan jam lagi. Pernikahan keduanya yang sempat diundur akan diselenggarakan pada siang hari ini (3/4/2021).

Sebelumnya, rangkaian jelang acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang disiarkan di televisi sempat mencuri perhatian netizen. Bukan hanya rangkaian acara yang digelar mewah, akan tetapi penampilan keduanya juga tak luput dari sorotan netizen.

Bahkan, melalui akun media sosial masing-masing, keduanya yang tengah menjalani masa pingitan tetap terlihat disibukkan dengan rangkaian acara jelang pernikahan. Fakta-fakta baru mengenai pernikahan putri sulung Anang Hermansyah pun mulai muncul di publik.

Mulai dari tanggal pernikahan, lokasi pernikahan hingga saksi di hari bahagia Atta dan Aurel. Nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga disebut-sebut akan menjadi saksi pernikahan keduanya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini bebrapa fakta terbaru jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sabtu (3/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Presiden Jokowi dan Prabowo jadi saksi nikah

Dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Presiden Jokowi diketahui akan menjadi sakai pernikahan dalam ijab kabul yang digelar Sabtu (3/4/2021). Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono yang dikutip Liputan6.com dari Merdeka.comm Sabtu (3/4/2021).

"Jadi," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono kepada merdeka.com, Jumat (2/4/2021).

Bukan hanya Presiden Jokowi saja, akan tetapi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto juga dikabarkan akan menjadi saksi dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan disiarkan di salah satu stasiun TV.

3 dari 5 halaman

2. Gus Miftah akan jadi penghulu

Bukan hanya menghadirkan Presiden Jokowi dan Prabowo saja, namun Atta Halilintar juga melibatkan Gus Miftah sebagai penghulu. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya Atta Halilintar juga membagikan momen bersama Gus Miftah saat berlatih untuk ijab kabul agar tak terjadi kesalahan.

4 dari 5 halaman

3. Bambang Soesatyo jadi perwakilan keluarga Atta Halilintar

Hingga saat ini, kedua orang tua Atta Halilintar serta adik-adiknya masih berada di Malaysia. Namun, pihak keluarga Atta yang berada di Indonesia khususnya di Jakarta pun tetap akan menghadiri acara tersebut.

Tak hanya itu saja, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet juga diketahui akan menjadi saksi pernikahan sekaligus perwakilan pihak keluarga Atta Halilintar. Pasalnya, hubungan kedekatan keduanya telah terjalin cukup lama dan sangat baik. Bambang Soesatyo sendiri diketahui sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, sedangkan Atta ialah Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia.

5 dari 5 halaman

4. Lokasi dan Waktu Akad Nikah

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 12.30 WIB. Meski begitu kabar mengenani lokasi pernikahan Atta dan Aurel pun masih simpang siur.

Sebelumnya memang sempat tersiar kabar jika keduanya akan menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, namun usai membatalkan lokasi akad nikah di Masjid Istiqlal beredar pula beberapa tempat yang akan dijadikan tempat akad nikah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah yang berada di kawasan Setiabudi. Namun, sebelumnya Anang Hermansyah juga sempat menyebutkan jika lokasi akad nikah nantinya akan dilakukan di tempat yang sama saat melaksanakan lamaran, yaitu Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

"Tempatnya di tempat yang sama (Hotel Intercontinental) iya" ujar Anang Hermansyah seperti yang dikutip Liputan6.com dari channel YouTube KH Infotainment, Sabtu (3/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini