Sukses

Ingat Cewek Viral Nyanyi 'Pergilah Kasih'? Kini Sudah Menikah

Cewek yang viral nyanyi "pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu" kini sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan cewek yang sempat viral berkat aksinya menyanyikan lagu "Pergilah Kasih"? Dirinya sempat jadi perbincangan warganet berkat plesetan lagu "Pergilah Kasih" milik mendiang Chrisye.

Video itu jadi viral lewat akun TikTok @melaticuy yang diunggah pada 11 Oktober 2020 lalu. Pemilik video yang diketahui bernama Melati itu menyanyikan bagian reff lagu Pergilah Kasih di acara musik yang digelar di sebuah food court. 

"Pergilah, kasih, kejarlah selingkuhanmu selagi masih ada waktu. Jangan hiraukan diriku. Aku rela berpisah demi untuk dirimu. Semoga tercapai segala keinginanmu," katanya dalam video itu yang kini sudah ditonton lebih dari 84,2 juta views.

Setelah sempat viral, kini dirinya kembali jadi perbincangan. Bukan karena kembali beraksi bernyanyi, dirinya dikethaui kini sudah menikah. Lewat video di akun miliknya, Melati tampak cantik dengan busana adat Bugis.

@melaticuy

#fyp #fypdongggggggg #pergilahkasihkejarlahselingkuhanmu

♬ original sound - Melati - Melati

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Menikah

Dilansir dari akun TikTok @melaticuy oleh Liputan6.com, Senin (5/4/2021) ia kini diketahui sudah menikah. Beberapa video pernikahannya bahkan ia unggah di akunnya tersebut. 

Ketika videonya pertama kali viral, banyak warganet yang berasumsi kala itu Melati tengah patah hati, pasalnya ia sangat menghayati lagu tesebut. Hanya beberapa bulan setelahnya, pada April 2021 ia ternyata sudah menikah.

Cewek yang merupakan mahasiswi dari Universitas Hasanuddin ini dikabarkan telah menikah dengan lelaki idaman hatinya bernama Dedy. Dalam pernikahannya itu, ia mengusung konsep dengan adat Bugis. Mulai dari prosesi Mappatuada atau lamaran hingga menikah, Melati terlihat mengenakan baju bodo.

 

@melaticuy

✨ || ig: nurlinaaa___

♬ Bugiss - MineIsNggy✨
3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Warganet

Kabar bahagia pernikahannya yang ia unggah di TikTok itu pun kembali jadi sorotan. Banyak warganet yang turut bahagia dan memberikan ucapan selamat padanya. Ada yang memberikan ucapan, ada pula yang tak percaya jika wanita yang semapt viral disebut patah hati itu kini sudah menemukan tambatan hatinya.

"hahah ikut senang juga rasa nya liat dia udah bahagian" tulis komentar SN.

"ternyata dia sudah menjadi ratu sedangkan saya masih menjadi babu" imbuh Aiya Rahmadani.

"ya Allah padahal dia udh nyanyi kejar lah selingkuhan mu, sekarang kejarlah suamimu" timpal fausia.

"uda lama ga muncul fyp, sekli muncul uda nikah" saut qil.

"Terakhir liat pas teriak2 nyanyi karna sakit hati, eh sekarang udah nikah ajaaa congratulation" komentar Siska Tri Silviani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini