Sukses

Dua Kali Alami Kejadian Mistis di Tempat yang Sama, Kisah Horor Wanita Ini Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Suatu fenomena mistis kerap terjadi dan dirasakan oleh masyarakat. Entah saat berada di rumah ataupun saat berkunjung ke tempat wisata sekalipun. Perkembangan media sosial yang semakin pesat pun membuat tak sedikit orang kemudian unggah cerita horornya di laman media sosial. Pasalnya suasana mistis identik dengan kehadiran sosok lain yang kasat mata.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita unggah momen liburannya di TikTok yang kemudian sukses bikin warganet merinding. Pasalnya kehadiran sosok makhluk halus terlihat sangat jelas pada video tersebut.

Selain itu, sang pemilik akun sengaja memperlambat video unggahannya agar warganet bisa detail memperhatikan sosok kasat mata tersebut. Sang pemilik akun kemudian unggah video lanjutan dan menjelaskan tentang kejadian mistis yang ia alami bersama teman-temannya.

Pada unggahan lanjutan sang pemilik akun dan teman-temannya sudah merasa dan mengetahui ada sosok makhluk halus yang memperhatikan mereka. Namun sang pemilik akun dan temannya-temannya memilih untuk tidak membicarakan hal aneh di tempat tersebut.

Kisah horor wanita yang alami dua kali kejadian mistis di tempat yang sama ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @rizmazara, Selasa (6/4/2021).

2 dari 4 halaman

Terlihat Jelas Sosok Makhluk Halus

Kejadian mistis yang dialami seseorang tentu saja bikin siapapun yang mendengar cerita tersebut atau tengah berada di lokasi kejadian merasa merinding. Kehadiran sosok makhluk halus memang kerap kali bikin bulu kuduk berdiri. Bahkan kisah-kisah horor yang dialami seseorang tak jarang diunggah di media sosial dan kemudian menjadi viral.

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana pemilik akun @rizmazara membagikan kisah horornya yang sukses bikin warganet merinding. Pasalnya dalam video viralnya terlihat jelas sosok makhluk halus yang bikin warganet merinding.

"Sengaja aku slowmo biar kalian juga bisa liat apa yg aku liat 😟" tulis sang pemilik akun pada (2/4/2021).

@rizmazara

Sengaja aku slowmo biar kalian juga bisa liat apa yg aku liat 😟 #horrorstory #creepy #BetterOnSero #fyp

♬ Sounds like a mystery music box - Yohei

Dalam video tersebut terlihat jelas sosok makhluk halus di dekat pohon. Sosok tersebut menutupi seluruh wajahnya dengan rambut panjangnya dan warganet pun mengatakan bahwa sosok tersebut adalah kuntilanak.

Pada kolom caption unggahannya, sang pemilik akun menuliskan bahwa ia sengaja memperlambat videonya agar warganet juga bisa melihat jelas sosok yang sedang berada di bawah pohon. Video tersebut sukses bikin warganet merinding, pasalnya warganet dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi sang pemilik akun yang diperhatikan oleh sosok makhluk halus ini.

Viral dan melintasi linimasa FYP, sang pemilik akun kemudian unggah cerita lanjutannya yang sudah alami dua kali kejadian mistis di tempat yang sama. Sang pemilik akun juga menjelaskan bahwa dirinya sangat peka terhadapa kehadiran makhluk halus di sekitarnya.

3 dari 4 halaman

Dua Kali Alami Kejadian Mistis

@rizmazara

Reply to @ri.pake_y yang penasaran sama ceritanya bisa baca langsung disini yaaa 🤫🤫 #horrorstory #creepy #BetterOnSero

♬ Sounds like a mystery music box - Yohei

Lantaran banyak warganet yang penasaran dengan cerita horonya, sang pemilik akun kemudian unggah video lanjutan tentang cerita horornya di Kawah Gunung Tangkuban Perahu. Dalam video lanjutan tersebut sang pemilik akun bagikan cerita perjalanannya sampai merasakan ada kehadiran sosok makhluk halus ketika dirinya sedang mengambil foto di lokasi tersebut.

Sang pemilik akun @rizmazara juga membagikan cerita tersebut di Instagramnya. Pada unggahan lanjutannya sang pemilik akun membagikan tangkapan layar cerita horonya di Instagram. Sang pemilik akun dengan detail menjelaskan kejadian-kejadian yang Ia rasakan saat. Dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa Ia dan teman-temannya beberapa alami masalah selama perjalanan.

"Reply to @ri.pake_y yang penasaran sama ceritanya bisa baca langsung disini yaaa 🤫🤫." tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 2 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 270 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar lima ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut yang di mana banyak warganet merasa merinding melihat kehadiran sosok makhluk halus dengan jelas pada video tersebut.

"untung madep nya ngebelakangin coba gimana kalo melototin gk kebayang deh, kayanya mba kun nya lagi ngelamun." tulis Arsy_107 disertai emot kaget.

"itu mbak kun duduk manis dibawah pohon besar." kata ayuk disertai emot kaget.

"ih gemes ngapain dudukan disitu." timpal Gie.

"aku tertuju dibawah pohon sebelah kiri, cuma lihat rambutnya doang." imbuh p_fitrianyyy disertai emot kaget.

"hai mbak kun kun kamu ngapain ngumpet?" tambah sashaa.