Sukses

Lama Menghilang, Penampilan Terbaru Nissa Sabyan saat Kondangan Jadi Sorotan

Setelah lama menghilang, seperti inilah penampilan pertama Nissa Sabyan di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan merebak, vokalis grup Sabyan Gambus ini seolah menghilang ditelan bumi. Nissa Sabyan diisukan menjadi orang ketiga penyebab keretakan hubungan rumah tangga antara Ayus dan Ririe Fairuz.

Namun, pada Selasa (6/4/2021) kemarin, Nissa Sabyan baru saja membuat penampilan publik pertamanya setelah sekian lama bungkam. Ia nampak menghadiri pernikahan kerabat yakni Iin Fadilah.

Di acara tersebut, nampak Nissa mengenakan baju tunik berwarna peach dengan bawahan kain lilit serta jilbab dengan warna senada. Tak hanya sekadar hadir, namun perempuan kelahiran Lumajang, Jawa Timur ini juga turut menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur pada tamu undangan.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (7/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang kondangan

Beberapa waktu ini, Nissa Sabyan santer dituding menjadi penyebab keretakan hubungan rumah tangga rekan personel bandnya yakni Ayus. Kendati demikian, hingga kini, Nissa memutuskan untuk bungkam dan tidak tampil di depan publik.

Lantas, ketika Nissa Sabyan menghadiri pernikahan kerabatnya yakni Iin Fadilah, penampilannya pun menjadi sorotan. Banyak warganet yang menyoroti bentuk tubuh Nissa karena selama ini perempuan berusia 21 tahun ini diisukan sedang hamil tua.

Namun, hingga kini isu mengenai kabar dirinya yang berbadan dua belum ada konfirmasi resmi dari Nissa Sabyan.

3 dari 3 halaman

Tampil sebagai penyanyi

Kedatangan Nissa Sabyan ke pernikahan kerabatnya ini tak hanya sekedar memenuhi undangan semata. Melainkan ia juga turut menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur para tamu undangan yang datang. Dalam video tersebut, nampak penyanyi religi ini melantunkan tembang qasidah bertajuk Magadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.