Sukses

6 Momen Bahagia Persalinan Audi Marissa, Lahir Sebelum Baby Shower

Audi Marissa baru saja melahirkan anak pertama pada Rabu (7/4/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Tanah Air, Audi Marissa dan Anthony Xie. Audi Marissa baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada hari Rabu (7/4/2021) pukul 00:21 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Audi Marissa melahirkan secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari.

Perempuan kelahiran 24 Mei 1995 melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Adapun Audi dan Anthony memberi nama buah hatinya, Anzel Maverick Xie. Audi dan Anthony sangat bersyukur dengan kelahiran sang anak meski mendahului proses baby shower.

Ya, sebenarnya Audi Marissa dan Anthony Xie dua hari lalu baru saja melakukan kontrol ke dokter kandungan untuk mengecek secara USG. Namun pada hari Selasa malam, Audi mengalami kontraksi dan membuat baby Anzel lahir secara prematur di usia kandungan hampir masuk 8 bulan.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat.‘Anzel Maverick Xie’secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi Marissa di akun Instagram @audimarissa, Rabu (7/4/2021).

Momen-momen jelang melahirkan hingga setelah melahirkan selalu diabadikan Audi dan Anthony. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen bahagia persalinan Audi Marissa, Rabu (7/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 2 hari sebelum melahirkan, Audi Marissa datang ke rumah sakit untuk kontrol kandungan yang akan masuki bulan ke-8.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum melahirkan, Audi sempat melihat sang bayi melalui USG.

4 dari 7 halaman

3. Audi Marissa pun berharap sang buah hati selalu sehat dan aktif.

5 dari 7 halaman

4. Akhirnya pada Rabu (7/4/2021) pukul 00.21 WIB, Audi Marissa melahirkan anak pertama secara prematur.

6 dari 7 halaman

5. Buah hati Audi Marissa dan Anthony yang lahir sebelum baby shower ini diberi nama Anzel Maverick Xie.

7 dari 7 halaman

6. Setelah proses persalinan, Audi Marissa meminta doa agar kondisinya dan sang bayi cepat membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini